• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    biaya pemasangan alat pacu jantung di rs santosa bandung


    Suatu waktu, anggota keluarga saya tiba tiba merasa sakit di dada, nafas sesak dan sesakali pingsan. Karena khawatir, kami memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit umum daerah kabupaten. Setelah masuk ruang UGD, dengan peralatan seadanya, dokter dan tim medis lainnya mendiagnosa bahwa anggota keluarga saya tersebut ada masalah dijantungnya. Namun sayangnya dokter hanya bisa mendiagnosa tanpa melakukan tindakan apapun dengan alasan ruangan penuh.

    Setelah berdebat dengan anggota keluarga lain, akhirnya kami memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit Santosa Bandung. Walaupun dokter melarang dikarenakan kondisi sipasien  tersebut terbilang parah, sang dokter khawatir saat perjalanan penyakitnya bertambah parah. Namun kami keukeuh untuk membawanya. Setelah menanda tangani di secarik kertas, kamipun dengan mobil ambulans milik RSUD pergi ke Bandung. Walaupun biayanya mahal (jaraknya kurang lebih 90km dari rumah sakit kabupaten ke rs Santosa Bandung dengan biaya 1,5 juta).

    Setelah tiba di RS Santosa Bandung, pasien ditangani secara cepat dan profesional. Setelah melalui analisa, dokter memutuskan bahwa anggota keluarga kami tersebut harus dipasang pacu jantung atau pacemaker. Tadinya kami sempat waswas akan beban biaya yang akan ditanggung walaupun kami mempunyai kartu BPJS. Tapi kami semua lega setelah ADM disana mengatakan, operasi atau pemasangan pacu jantung dengan BPJS adalah gratis. 

    Dan alhamdulilah, kini anggota keluarga kami sehat.

    Lihat Juga Jadwal Praktek Dokter RS Santosa Bandung

    No comments:

    Post a Comment