• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    biaya sewa gedung asakinah cianjur

    Gedung Asakinah ialah sebuah gedung serba guna yang di sewakan bagi siapa saja yang memerlukannya. Gedung yang bisa memuat 1000 pengunjung ini terletak di jalan Abdulah Bin Nuh dan bisa dilalui oleh angkot 011 jurusan Pasir Hayam-Cibeureun dan angkot 04B jurusan Muka-Limbangan Sari.




    Berikut Harga serta Fasilitas yang Disediakan Pengelola Gedung Asakinah
    • Untuk harga sewa, pengelola mematok tarif Rp. 6 juta. Mulai dari pagi sampai selesai
    • Untuk resepsi pernikahan, pengelola telah menyediakan panggung untuk pengantin (bukan panggung untuk hiburan), sound system bagi mempelai yang melakukan akad nikah di mesjid,  villa dengan 2 kamar yang di hususkan bagi calon pengantin yang bertempat tinggal jauh , kursi lipat 200 kursi, karpet jalan dan permadani, 2 pendingin AC untuk pengantin saat resepsi, kipas 8 biji dan ditempatkan  kiri kanan bagi para tamu, perlengkapan meja serta pelayanan keamanan dan parkir.
    Untuk resepsi pernikahan, pengelola memberikan waktu 1 hari terbatas untuk persiapan dekor, panggung untuk acara musik/hiburan dan penata rias. Misalnya, bila calon pengantin akan melaksanakn resepsi pernikahan pada hari Minggu, maka pengelola gedung Asakinah mempersilahkan juru dekor untuk  mempersiapkanya pada hari Sabtu. (biasanya pada hari Sabtu sore).

    Bagi penyewa yang akan membawa grup musik, maka panggung dan sound systemnya harus di siapkan sendiri.

    Bagi anda yang akan menggunakan gedung serba guna Asakinah untuk resepsi pernikahan, pengelola gedung tidak menyediakan Penata Rias, katering, hiburan musik, dokumentasi (foto dan video), serta segala yang berhubungan dengan pernak-pernik pernikahan.

    Lokasi Gedung Serba Guna Asakinah


     Bagi anda yang memerlukan hiburan musik band untuk berbagai acara, silahkan kontak
     0857 9876 5855

    No comments:

    Post a Comment