• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju RS Santosa dan RS Mata Cicendo

    Rute jalan untuk menuju rumah sakit Santosa Bandung sangat mudah. Rumah sakit Santosa Bandung  berada dijalan Kebon Jati No 36 Bandung. Berdekatan dengan Stasiun KA Bandung dan Pasarbaru. Rute ini juga sama dengan menuju rumah sakit mata Cicendo.  Untuk menuju rumah sakit swasta Santosa yang mempunyai   400 tidur kamar ini, bisa dilalui dengan berbagai kendaraan umum seperti angkot dan bis kota. Antara lain :
    - Bis Kota jurusan Leuwipanjang - Ledeng. Pengunjung minta turun di jalan Kebon Jati kemudian naik angkot Jurusan Karang setra-Cibaduyut. Atau bisa juga jalan kaki arah kanan sekitar 200 meteran. Arah angkot yang menuju Cibaduyut.
    - Angkot Cibaduyut - Karang Setra. Pengunjung bisa turun di jalan Kebon Jati dan naik Angkot jurusan yang sama, namun arah yang ke Cibaduyut.

    Rute Jalan menuju Rumah Sakit Santosa dengan mobil pribadi dari arah toll Padalarang - Cileunyi.



    Bagi anda yang keluar dari toll Padaleunyi, kendaraan pertama kali keluar menuju arah Pasteur. Lurus terus sampai bertemu dengan jembatan layang Pasupati. Namun kendaraan anda tidak naik ketas jembatan layang, tapi turun. Berikut ruteunye :
    1. Setelah anda menyusuri jalan dibawah jembatan layang Pasupati, anda akan bertemu dengan lampu merah. Lalu anda belok kanan. Gbr no 1
    2. Disini anda lurus terus dan akan melewati beberapa perapatan kecil. Setelah sampai diperapatan jalan Pajajaran,kendaraan belok kiri  (belok kiri langsung). Gbr no 2
    3. Selanjutnya kendaraan belok kanan untuk memasuki jalan Cicendo. Dijalan ini, Rumah sakit Mata Cicendo berada. 
    4. Lalu kendaraan belok kanan lagi untuk masuk jalan Kebon Kawung. Ditempat ini juga, pintu gerbangnya stasiun Kereta Api Bandung berada. 
    5. Selanjutnya kendaraan belok kiri. Dijalur ini Anda akan melewati jembatan Stasiun KA Bandung.  dan Hypersquare Pasirkaliki. Gbr no 5
    6. Kemudian, kendaraan anda belok kiri lagi dan kini berada dijalan Kebonjati. Gbr no 6.
    7. Kurang lebih 5 menit, anda akan sampai di RS Santosa Bandung.

    Semoga bermanfaat  !!!!!

    No comments:

    Post a Comment