• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju jungleland

    Jungleland merupakan kawasan wisata yang terletak dikawasan sentul Bogor Jawa Barat. Jungleland dibangun di atas lahan seluas 40 Ha dan memiliki 33 jenis permainan yang didatangkan khusus dari Jerman dan Italia.Kawasan wisata ini merupakan tempat rekreasi, hiburan, dan edutainment yang sangat tepat bagi keluarga dan bisa dinikmati oleh segala usia.

    Rute Menuju Jungleland
    Jika anda menggunakan kendaraan pribadi dari Cianjur atau Bandung, anda bisa melewati kawasan Puncak menuju Ciawi. Setelah itu masuk toll Jagorawi. Kurang lebih 15-20 menit perjalanan, kendaraan anda bisa keluar dari tol   Sentul City-Lingkar Bogor-Kedung Halang selanjutnya belok kiri.

    KELUAR DI JALUR SENTUL CITY
     Setelah belok, masuk pembayaran toll sebelah kiri dan lakukan pembayaran disni.

    PETA ARAH MASUK DAN ARAH PULANG

    Setelah bayar tiket, kendaraan lurus kemudian belok kiri lagi. Mulai dari rute ini anda sedag menuju ke tempat wisata Jungle Land. Jalan menuju Jungle Land berbelok-belok dan bercabang. Tapi jangan khawatir banyak papan petunjuk arah. Kalau tidak ditemukan arah yang ke Jungle Land, ikuti dulu arah yang ke Sentul Hill. 

    Nanti anda akan menmukan bunderan Sentul Nirqwana, di sini kendaraan anda bawa arah ke kiri.

    BUNDERAN SENTUL NIRWANA
    Perjalanan di lanjut dan akan menemukan bunderan lagi.
    INILAH JUNGLE LAND
     Di bunderan ini, kendaraan anda bawa ke arah kiri  lagi untuk memulai menuju pintu masuk Jungle Land. Untuk rute pulang, anda bisa menggunakan jalur yang sebelumnya dilalui, namun untuk menuju jalan toll Jagorawi lagi, anda bisa masuk pintu toll sebelumnya. (dalam peta dilingkari panah hitam).

    Sementara bagi anda yang menggunakan kendaraan umum, anda bisa menaiki kendaraan yang menuju terminal Baranang Siang Bogor. Setelah itu naik kendaraan transpakuan yang menuju arah Belanova. Dari Belanova akan ada bis khusus yang menuju Jungleland. Bagi anda yang berasal  dari arah Bubulak, Yasmin, bisa menggunakan angkutan T 05 Laladon – Cileungsi, turun di Bellanova. Dari arah Cibubur, Cileungsi juga bisa menggunakan T 05 Cileungsi – Laladon.

    Harga Ticket Jungleland
    • Weekdays (Senin - Kamis) pukul 10:00 - 18:00 | Rp. 150 ribu /orang* 
    • Weekend (Sabtu - Minggu) pukul 09:00 - 18:00 | Rp. 200 ribu/orang*
    • Promo Heboh Jumat (HEMAT) | Rp. 75 ribu/orang (Promo ini berlaku setiap hari Jumat kecuali, tanggal-tanggal pada Holiday Season dan Jumat tanggal merah)
    Hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum menuju Jungleland.
    • Sebaiknya perhatikan cuaca atau musim disaat itu, karena kebanyakan  wahana terutama permaianan  di Jungleland berada di outdoor, sehingga ada wahana  yang  akan diberhentikan kalau hujan turun untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan.
    • Bawa  payung dari rumah. Disini cuaca panas ditambah lagi kurangnya pepohonan atau tempat berteduh. Sehinga sangat kerepotan sekali kalo kita bawa anak atau orang tua. 
    • Tidak seperti ditempat wisata kebanyakan, di Jungleland tidak ada taman rumput yang dihiasi pepohonan, sehingga bagi pengunjung yang membawa makanan dari rumah sangat tidak nyaman. . Jadi bersiap-siaplah anda makan di lorong-lorong atau dilantai. 

    No comments:

    Post a Comment