• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju trans studio bandung

    TRANS STUDIO BANDUNG menyajikan 20 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang – orang di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7,seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, dan masih banyak wahana menarik lainnya.

    Rute Menuju Trans Studio Bandung

    Untuk menuju kawasan wisata yang berada di pusat kota Bandung ini, bagi anda yang berasal dari luar kota dan belum faham rute-rute jalan, disarankan melalui jalan toll Padaleunyi (Padalarang-Cileunyi). Via toll ini, perjalanan akan lebih cepat dan sedikit terhindar dari kemacetan kota Bandung.
    Berikut rutenya :
    Bagi anda yang berasal dari arah barat (Cianjur, Purwakarta, Jakarta) maupun dari arah timur (Tasik, Cirebon, Garut) masuk tol Padaleunyi. Setelah itu keluar menuju pintu toll Buah Batu. Lalu belok kiri (lihat Gbr 1)


    Selanjutnya anda akan berada di jalan Terusan Buah Batu. Kemudian anda belok kanan setelah melewati lampu merah perempatan Buah Batu. Disini biasanya akan terjadi kemacetan. (lihat Gbr 2)


    Kurang lebih 1,5 km, kendaraan anda belok kiri (belok kiri langsung) untuk menuju arah Kiara Condong.
    (lihat Gbr 3)

     Selanjutnya anda akan bertemu dengan perempatan Kiara Condong  dan kendaraan anda harus  belok kiri untuk menuju lokasi. (belok kiri langsung). Dikawasan ini adalah sentra Rajut Binong dan Pabrik Senjata PINDAD.
    (lihat Gbr 4).


    Disini anda jalan lurus terus dan kurang lebih 15 menit, anda akan sampai dilokasi Trans Studio Bandung yang berada di sebelah kanan kendaraan anda.

    SELAMAT BERLIBUR SEMOGA SELAMAT !!!!





     


    No comments:

    Post a Comment