• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju kantor IBI Cianjur (Ikatan Bidan Indonesia)



    Ikatan Bidan Indonesia (IBI) merupakan organisasi profesi bidan di Indonesia. Wadah Para bidan dalam mencapai tujuan melalui kebijakan peningkatan profesionalisme anggota guna menjamin masyarakat mendapatkan pelayanan berkualitas. IBI didirikan pada tanggal 24 Juni 1951, menjadi anggota Kongres Wanita Indonesia (KOWANI)  pada tahun 1951 dan bergabung menjadi anggota ICM (International Confederation of Midwives) pada tahun 1956. Kantor pusat berkedudukan di Jakarta, IBI memiliki perwakilan di 34 Provinsi, 509 kota/kabupaten dan 3728 ranting diseluruh indonesia.
     
    Visi IBI adalah mewujudkan bidan profesional berstandar global. Misi IBI adalah meningkatkan kekuatan organisasi,  meningkatkan peran IBI dalam meningkatkan mutu pendidikan bidan serta pelayanan,  meningkatkan kesejahteraan anggota dan  mewujudkan kerjasama dengan jejaring kerja. Nilai – nilai yang mendasari IBI adalah mengutamakan kebersamaan, mempersatukan diri dalam satu wadah, pengayoman terhadap anggota,  pengembangan diri, peran serta dalam komunitas, mempertahankan citra Bidan dan  pelayanan berkualitas kepada Ibu dan Anak

    Alamat kantor IBI Cianjur

    Alamat kantor Ikatan Bidan Indonesia Cianjur berada di Kp. Mitraloka Kelurahan Pamoyanan Cianjur, atau berada di jalam Kh Abdullah bin Nuh Cianjur.
    Rutenya : Dari arah pertokoan Hypermart, anda lurus terus menuju arah jalan yang ke Sukabumi atau Gedung Asakinah. Cirinya, setelah anda melewati belokan buat putar arah, kira kira 10 meter dari sana, nanti ada jalan kecil dan masuk mobil.  Kendaraan anda belok kiri dan menuju jalan tersebut. Kurang lebih 50 meteran, gedung IBI akan nampak yang terletak disebelah kiri jalan.
    Ciri ke gedung IBI setelah anda melewati jalan putar belok arah. Kira kira 10 meter dari sini, anda belok kiri.
    Sementara kalau anda dari arah Rancagoong, kendaran anda menuju arah yang ke pertokoan hypermart/gedung asakinah. Cirinya seperti di atas.
    Semoga bermanfaat  !!

    No comments:

    Post a Comment