• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju universitas telkom dayeuhkolot

    Universitas Telkom (Telkom University/Tel-U) ) lokasinya berada di daerah Dayeuh Kolot , tepatnya berada di kelurahan Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung . Universitas ini dilengkapi dengan asrama untuk putra dan putri yang bisa menampung 350 mahasiswa lebih. Walaupun daerah Dayeuhkolot terkenal dengan area banjirnya, namun jangan khawatir, lokasi sekitar kampus sampai kini masih aman dari genangan banjir karena areanya jauh dari bantaran sungai Citarum.

    Rute Jalan Menuju Universitas Telkom Dayeuhkolot Keluar Pintu Toll Muhamad Toha

    Dari arah Jakarta : Bila anda berasal dari arah barat (Jakarta,Banten,Tanggerang dst), kendaraan anda harus memasuki jalan toll Jakarta-Cikampek lalu menuju jalan toll yang menuju arah Bandung (Purbaleunyi). Kemudian keluar toll Muhamad Toha-Dayeuhkolot. Setelah membayar karcis, kendaraan anda akan bertemu dengan pertigaan lampu merah seterusnya belok kanan. Di daerah ini, anda akan melihat jejeran pabrik pabrik dan kalau pagi dan sore , jalan sekitar ini biasanya macet.

    Ada dua alternatif menuju kampus Universitas Telkom. Pertama melalui jalan Mengger dan jalan Radio. (lihat gambar) yang  masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kalau anda melaui jalan Mengger, lokasi menuju kampus akan lebih dekat dan terhindar dari kemacetan. Namun melalui jalan ini, kondisi jalan sempit karena harus melewati jalan perkampung penduduk serta  pabrik-pabrik  yang kalau anda kewat saat jam jam keluar atau masuk  karyawan pabrik (pagi jam 8 dan sore jam 4 s/d jam 5), tentu saja akan macet.





    Sementara kalau melalui jalan Radio , jalanya lurus dan lebar, namun pada jam jam tertentu area ini selalu macet dan kalau musim banjir, area ini termasuk area genangan air. Jadi perlu diperhatikan saat anda akan menuju kampus tersebut.

    Rute Jalan Menuju Universitas Telkom Dayeuhkolot Keluar Pintu Toll  Buah Batu
       
    Kalau anda ingin mencari rute terdekat dan termudah menuju kampus Universitas Telkom baik dari arah Timur (Tasik, Garut, Cirebon ,dst) maupun dari arah barat yang admin sebutkan tadi, sebaiknya anda keluar pintu toll Buah Batu.  

    Berikut rutenya : Dari arah toll Padaleunyi, anda keluar pintu toll Buah Batu. Setelah bayar karcis, selanjutnya  kendaraan anda akan bertemu pertigaan lampu merah dan bawa belok kanan. Dari sini anda terus lurus. Disini anda akan melewati Transmart Carefour yang berada di sebelah kiri jalan. Untuk mulai belok ke jalan kampus,   cirinya anda bisa melihat perumahan mewah yang ada disebelah kiri. Dari sinilah kendaraan anda bawa ke arah kanan kemudian belok menuju jalan kampus.

    CIRI MENUJU JALAN KAMPUS UNIVERSITAS TELKOM
    Harga Sewa Kost-Kost-an Di sekitaran Kampus Universitas Telkom.

    Bagi kalian yang memerlukan kamar kost di area ini, harganya relatif mahal sebagaimana umumnya harga kost buat mahasiswa di Bandung. Harga sewa perbulan mulai dari 400 ribuan sampai 1,5 jutaan tergantung fasilitas yang diberikan pemilik kost. Namun bila ingin murah, kalian bisa menyewa rumah penduduk dan kost-nya bareng teman teman. Jangan khawatir, walaupun berada di daerah kecamatan Dayeuhkolot, sekitar area kampus selama ini tidak terjangkau banjir.  

    SEMOGA BERMANFAAT !!



    No comments:

    Post a Comment