• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara mewarnai foto jadul hitam putih secara online



    Mungkin diantara kita punya foto lama yang masih hitam putih dan ingin di "renovasi" menjadi sesuatu yang berwarna dan menarik, sehingga foto atau gambar tersebut jadi kelihatan lebih berkesan. Banyak cara bagiamana foto atau gambar yang masih menggunakan alat potret  jadul dan hanya  mendukung  2 warna yaitu hitam dan putih, bisa diwarnai sehingga lebih menarik, salah satunya dengan aplikasi Fotoshop.

    Namun kita perlu pengalaman dan keahlian tingkat tinggi bila kita ingin  menggunakan aplikasi berbayar tersebut. Bila kita orang awam dan ingin merubah foto hitam putih menjadi berwrana, ada aplikasi online berbasis web yang bisa kita gunakan secara gratis. Selain itu, gambar atau foto yang telah di olah bisa kita download secara cuma cuma pula. 

    Namun bila kita perhatikan hasilnya, memang ada kekurangan dari segi pewarnaan. Namun patut kita rekomendasikan. Apalagi bagi orang yang awam tentang olah foto, website ini sangat membantu secara cepat. Sayaratnya, tentu saja komputer kita harus tersambung dengan akses internet. 

    Tertarik ?. 
    Langsung saja tuju link websitenya dibawah ini !

    Tutorial di Youtube bisa di tonton disini : 

    No comments:

    Post a Comment