• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara daftar maningitis online bagi jamaah umroh

    Seperti diketahui, pemberian vaksin Meningitis meningokokus merupakan persyaratan mutlak bagi semua calon jemaah haji dan umrah, serta seluruh pelaku perjalanan yang akan memasuki kawasan Kerajaan Arab Saudi. Pemberian vaksin dilakukann maksimal dua minggu sebelum keberangkatan, karena efektifitas vaksin mulai terbentuk 10-14 hari setelah pemberian. 

    Setelah memperoleh vaksinasi Meningitis Meningokokus, barulah calon jemaah umrah akan diberikan kartu International Certificate of Vaccination (ICV) sebagai syarat memperoleh izin visa dari Pemerintah Arab Saudi.  Saat ini, KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) berjumlah 49 dan memiliki 296 wilayah kerja yang tersebar di seluruh Indonesia.

    Alamat Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandung.  
    Bagi warga Jawa Barat pada umumnya yang akan melakukan suntik vaksin Meningitis bisa menuju alamat  kantor KKP yang berlokasi di Jalan Cikapayang Bandung. Untuk menuju lokasi ini bagi anda yang mengunakan kendaraan pribadi dan berasal dari luar Bandung, lebih baik melewati jalan layang Pasupati dulu, kemudian keluar di jalur yang menuju ITB atau Sabuga. Setelah itu lurus saja dan nanti akan melewati lampu merah, di sini anda lurus terus sampai menemukan jalan belok arah. Setelah belok, lihat sebelah kiri , disitulah kantor KKP berada.     

    Perlu diketahui, bagi jamaah  yang akan melakukan vaksin Maningitis, kini pemerintah telah memfasilitasi Daftar Mengitis Online yang bisa dilakukan di hp atau komputer. Keuntungan dari daftar Meningitis secara online adalah jamaah tinggal langsung datang dan menyerahkan form hasil download setelah registrasi di websitnya.

    Cara Daftar Mengitis Online Untuk Jamaah Umroh :

    Sebelum melakukan pendaftaran, peserta harus mempersiapkan dulu file gambar paspor hasil scan (bukan fotocopi) dalam format JPEG, JPG, atau PNG (pilih salah satunya) dan disimpan didalam komputer atau media flashdisk
    1. Buka dulu website kespel.menkes vaksin
    2. Kemudian isikan data yang kotak kosong sesuai yang diminta
    3. Bila selesai dan jamaah benar dalam pengisianya, nanti akan terbuka browser . Dan akan terlihat 2

    CARA PENGISIAN






    No comments:

    Post a Comment