• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara menangani bootloop samsung tanda seru merah

    Mungkin bagi kalian yang sering ngoprek hp terutama tukang servis, sering dijumpai kasus dimana setelah selesai hp tersebut di flashing, dipojok kiri atas layar hp muncul tanda seru merah, sehingga proses flashing bisa disebut gagal.



    Kenapa kasus ini terjadi?.
    Saya yang pernah mengalami kasus serupa saat flashing hp Samsung Galaxy V3 G318, dibuat pusing juga. Banyak tutorial yang menyebutkan bahwa penyebab ini dikarenakan stockroom yang dipasang  bukan sesuai typenya. Mungkin ada benarnya juga. Karena setelah saya download langsung dari official samsungnya, Josss,,,,,,,flashing berhasil.

    Jadi jangan dulu menyerah, apalagi ada tutorial video youtube dengan kasus sama, bahwa bila ini terjadi, EMMC nya harus segera diganti karena tidak mungkin bisa normal lagi.
    Untuk itu bila teman teman menjumpai saat flashing samsung v3 ada tanda seru merah, lakukan saja flashing dengan firmware aslinya,

    Oh yach  ! Jangan lupa sebelum flashing , unduh dulu bahan bahan yang diperlukan.
    Disini saya menggunakan software yang namanya mirip mirip tetangga saya, yaitu ODIN.
    Untuk aplikasi ODIN, saya menggunakan ODIN Versi 3.

    ODIN  bisa download disini

    Dan untuk firmware Samsung Galaxy V3 G318 bisa sahabat download disini

    SELAMAT MENCOBA  SEMOGA BERHASIL  !!!



    No comments:

    Post a Comment