• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara memperbesar volume suara headphone komputer


    Bagi anda yang suka mendengarkan musik via laptop atau komputer dengan menggunakan speaker adalah sangat mudah saat kita mengatur volume yang kita inginkan. Apakah ingin bersuara keras atau sebaliknya. Anda hanya tinggal memutar pengatur volume kekiri atau kekanan,  apalagi bagi mahasiswa yang kos-kost-an dengan temen banyakan di kamar, memutar musik dengan suara keras sering dilakukan. 

    Namun tidak mudah saat kita mendengarkan lagu atau musik melalui headphone. Adakalanya kita kesulitan untuk mengatur agar suara yang keluar dari headphone tersebut bersuara keras. 

    Ada aplikasi gratis yang bisa kita gunakan agar suara yang keluar lewat headphone yang terpasang ditelinga sesuai volume yang kita harapkan. Nama aplikasi tersebut adalah Equalizer APO. Dengan aplikasi tersebut, kita bisa meninggikan volume suara  atau mengurani volume suara sesuai kehendak kita. Tentu saja pemakaiannya harus hati-hati agar telinga kita tidak rusak.

    Sesuai namanya, aplikasi tersebut berupa equalizer dalam bentuk grafis atau parametrix. Penggunaanyapun sangat mudah. Beberapa fitur di Equalizer APO diantaranya :

    • banyak filter yang bisa atur sesuai keinginan
    • latensi sangar rendah sehingga cocok untuk aplikasi interaktif
    • dukungan plugin VST
    • tidak banyak memakan RAM
    • bisa dintegrasikan dengan voice meter (alat pengukur  kebisingan)  
    Equalizer APO hanya berjalan di Windows 7 ketas termasuk Windows Vista.

    Tertarik menggunakan Equalizer APO ?.
    Download saja di SINI  !!!

    No comments:

    Post a Comment