• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    belajar gratis fotografi, studio rekaman, studio film dan mapping video


    Bagi kamu yang ingin belajar  tentang  fotografi, industri perfilmman, sound recording, edit video, cara membuat video klip, pembuatan video mapping dan yang berkecimpung didalam industri kreatif seperti Startup IT, datanglah ke Click Square Bandung. Gedung megah yang berdiri di atas tanah seluas 5.958 meter ini, berada di jalan Naripan No. 89 Bandung Jawa Barat.

    Click Square merupakan tempat berkumpulnya para komunitas atau kreator di berbagai bidang. 
    Diantaranya : bidang UKM (Usaha Kecil Menengah), audio, audio visual, fotografi dan lain sebagainy.
    Di gedung ini tersedia fasilitas seperti : studio rekaman berkelas internasional, studio greenscreen (untuk pembuatan efek video/film), darkroom (ruang percetakan foto), post pro editing, dan teknologi video mapping. 

    Gedung Clicksquare dulunya dikenal sebagai Be Mall. Namun kini seluruhnya berubah, mulai dari arsitektur , fasilitas hingga manajemen. Dilantai 5, tersedia fasilitas seperti yang disebutkan di atas tadi. Dan disana kamu akan belajar banyak bagaiamana untuk membuat diri kamu menjai seorang ahli didalam bidang yang diminati. 

    Fasilitas bisa digunakan secara gratis

    Yang paling membahagiakan adalah semua fasilitas seperti : fasilitas audio, video dan fotografi tersebut bisa kita gunakan secara gratis. Caranya gampang : kita tinggal mengumpulkan poin-poin saja dalam jumlah tertentu. 
    Bagaimana caranya?   
    kita tinggal belanja saja di tenant-tenant UKM dan toko lainya serta kumpulkan poinnya. Jadi setiap kita belanja di sana, kita akan langsung mendapatkan poin. Dan setelah terkumpul sekian poin, poin - poin tersebut bisa di gunakan sebagai "tiket" untuk menggunakan fasilitas. 
    Jadi setelah poin itu cukup, kita bisa menggunakan fasilitas seperti untuk membuat rekaman musik atau  membuat video klip secara gratis.
    Untuk memngumpulkan seberapa banyak poin yang telah di dapat dan cara menyetorkan poin tersebut, semua menggunakan aplikasi yang bisa di instal di smartphone yang kita miliki. 
    Mudah bukan ?.

    So,,,,bagi kamu yang punya kreatifitas jangan lupa untuk berkunjung ke Clicksquare Bandung.
    Dan yang pasti instal dulu aplikasinya di smartphone (android atau iPhone)

     

    No comments:

    Post a Comment