• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    penjual software serta game komputer termurah dan terlengkap bandung

    Bagi kamu yang mencari game pc atau software  komputer, bisa mencari ditoko Azimut Bandung. Dengan alamat jalan Jl. Banteng No. 8, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia. Telpon:
    ( 022 ) 7314260 fazx ( 022 ) 7314260 (samping Lapang Lodaya atau satu jalur dengan rumah sakit Muhammadiyah). Disini tersedia ratusan software dan ratusan game komputer berbagai versi secara lengkap. Soal harga ! dijamin murah. Bila kamu bingung mau beli aplikasi atau game apa......tersedia katalog yang dibuat seperti album foto, jadi kamu bisa milih-milih dulu disana.

    PENAMPAKAN TOKO AZIMUT BANDUNG

    Toko ini buka setiap hari. Mulai hari  Senin s/d Sabtu. Jam buka toko mulai   jam 8 pagi s/d 9 malam
    Sementara hari Minggu atau  Hari Besar , jam buka mulai  9 pagi s/d 7 malam. Hampir setiap hari, Azimut banyak dikunjungi masyarakat umum dan mahasiswa yang mencari aplikasi atau software buat tugas sekolah. Mulai dari Microsoft Office berbagai versi, Corel Draw, 3 D-Max, Photoshop, jenis-jenis aplikasi Editing Video, Dreamweaver, AutoCAD , berbagai software anti virus sampai software yang sulit didapatkan dipasaran seperti SPSS. Begitu juga ratusan CD/DVD game ada disini.

    Toko yang berdiri tahun 2000-an tersebut berdekatan dengan toko buku Palasari. Jadi bila kamu mencari buku, bisa mampir dulu ke sana. Jaraknya dekat kira-kira 300 meteran dari toko Azimut.

    Nah bila kamu ingin mencoba kesana tapi beluma tahu rutenya, bisa dicoba cara ini :

    Dari terminal Leuwipanjang :
    - naik angkot jurusan Cibaduyut - Karang  Setra, turun di teminal Kebon Kalapa ( Abdul Muis), kemudian naik angkot jurusan Kebon Kalapa - Cicaheum via Binong. (Ingat harus via Binong, karena disana ada juga angkot jurusan Kebon Kalapa - Cicaheum  yang via Aceh). Kemudian turun di jalan Banteng. Atau bila bang sopir angkot ngak tahu nama Azimut, kamu bisa katakan turun di perempatan yang menuju rumah sakit Muhammadiyah. Tapi Azimut kelewat, kamu bisa balik arah hanya beberapa meter saja. Rute yang harus dilewati seperti ini : Terminal Kebon Kelapa - Jl. Pungkur - Jl. Karapitan - Jl. Buah Batu - Jl. Banteng

    - Dari terminal Cicaheum sama juga, naik yang jurusan Kebon Kalapa ( Abdul Muis ) via Binong dan turun di jalan Lodaya.

    Bila naik kendaraan pribadi, bisa gunakan GPS atau Google Map . Atau bisa juga secara manual (tanya sono tanya sini  maksudnya). Kamu bisa tanyakan alamat rumah sakit Muhammadiyah dulu, karena pasti orang Bandung tahu alamatnya. Nah ,,,,Azimut itu sejajar dengan rumah sakit tersebut. Tapi ingat, bila arahnya dari rumah sakit dulu, setelah perempatan lampu merah,  kendaraan ngak boleh lurus  karena satu jalur, jadi kamu harus belok kiri  dulu atau belok kanan dulu, nanti memutar arah.




    SEMOGA BERMANFAAT !!!


    1 comment:

    1. Azimuth pindah ke jl. Kancil ke arah smamsa muhammadiyah 1 bdg

      www.oakunambahilmu.wordpress.com

      ReplyDelete