• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    inilah acara merayakan tahun yang paling murah

    Bagi masyarakat pada umumnya, merayakan tahun baru merupakan "ritual wajib" yang harus dirayakan. Tak perduli kantong lagi kosong, sebisa mungkin berpesta di malam tahun baru harus dilaksanakan. Iklan-iklan acara menjelang pergantian tahunpun kini sudah marak dimana-mana, baik di iklan radio, baligo, televisi dan media cetak. Mulai dari hotel, club malam, arena wisata, cottage, restoran,  tempat karaoke semua menawarkan program "Happy New Year". Paket harganyapun, mulai dari yang termurah sampai yang puluhan juta rupiah. 
    Namun sungguh bijak, seandainya merayakan tahun baru dirayakan secara sederhana saja, tidak usah hura-hura.  Ini untuk menghemat pengeluaran. Karena sesungguhnya, perubahan setelah tahun baru adalah hanya tanggal tahunnya saja.  

    Berikut Beberapa Acara Perayaan Acara Tahun Baru Yang Bisa Menghemat Keuangan  
    • Botram atau makan bersama.                                                                                                             Kita bisa undang teman dan tetangga untuk menggelar makan bersama. Tempatnya bisa di villa kepunyan kita atau tetangga, atau bisa juga dihalaman rumah. Agar tidak bosan, kita bisa isi dengan game atau bahkan StandUp Komedi. So ,,,,,pasti seru !!!
    • Main musik.                                                                                                                                     Bagi anda yang punya alat musik, apakah itu alat musik band atau tradisional, ada baiknya hari itu kita pakai untuk hiburan. Apalagi yang sudah punya grup sebelumnya dan tak pernah "Jam Session" bersama lagi, itung-itung reuni , kita bisa mainkan lagi lagu-lagu kesayangan.
    • Mancing                                                                                                                                          Bagi yang suka mancing, bisa dibuat acara mancing bersama sambil diselingi hiburan musik. Dan bagi anda yang punya kolam pemancingan, bisa dimanfaatkan untuk menggelar pesta perayaan tahun baru. Tentu saja berbagai acara didalamnya harus dibuat sedemikian rupa sehingga kesan merayakan acara pergantian tahun baru tidak hilang.
    • Nonton Film Layar Tancep                                                                                                             Karena teknologi sudah maju dan berubah,tentu saja layar tancep di sini bukan layar tancep yang populer tahun 80-an. Jadi bagi anda yang punya proyektor bisa dimanfaatkan untuk nonton film bersama. Tempatnya bisa dihalaman luas atau lapang. Agar seru selingi dengan permainan game dan joget bersama
    • Buat Bazzar/Pasar Murah                                                                                                                Untuk kamu yang kreatif, bazzar pun  sebenarnya bisa  kita jadikan sebagai acara perayaan menyambut tahun baru. Ini untuk menarik minat warga lain yang tidak sempat sempat merayakan. Selain menjual  makana dan minuman, berbagai acara didalamnya, kita bisa isi dengan macam-macam perlombaan. Seperti lomba karaoke, pegelaran baju muslim atau game-game seru layaknya yang sering diadakan di bazzar-bazzar. Namun tentu saja semua sarana dan prasarananya harus disiapkan secara matang. Karena selain permodalan, untuk menggelar acara seperti ini butuh tim yang kompak.
    • Berkunjung ke Pantai                                                                                                                          Pikink kepantai adalah salah satu bagian perayaan tahun baru. Dan ini sebetulnya yang banyak dilakukan warga ketika merayakan pergantian tahun. Wisata pantai adalah wisata paling murah kecuali kita menginap di hotel. Kita bisa ajak keluarga terdekat sambil makan bersama.

    Yu,,,kita rayakan pergantian tahun baru dengan bijak, agar momen ini berkesan untuk di kenang.
    SEMOGA BERMANFAAT

                                                                                                                          

    No comments:

    Post a Comment