• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    inilah tanda kalau toko/warung anda kena guna-guna


    Pemirsa mungkin ketawa membaca judul tulisan diatas, lho ! apa iya ada warung atau toko, kios dagangan atau apalah namanya, yang kena guna-guna atau sihir?.
    Ini jaman modern, dimana  masyarakat sekarang banyak yang tidak mempercayai hal-hal di luar nalar. Tapi ini benar terjadi. Dimana, ada seorang sahabat yang  pernah merasakan, bagaimana dagangan dia tiba-tiba menjadi sepi pembeli, masakan banyak yang basi padahal baru dimasak tadi pagi dan keluhan lainya yang sepertinya tidak bisa diterima oleh akal sehat.

    Ini hanya sekedar sharing saja, bagaimanapun kita sebagai  insan ciptaan tuhan, mempercayai ada mahluk lain selain manusia yang tidak bisa dilihat secara kasat mata , diraba dan dirasakan oleh orang awam.
    Ini terjadi di sebuah tempat di Cianjur Jawa Barat. Toko punya sahabat saya, secara perlahan-lahan ditinggal kan pelanggan, padahal barang-barang yang dijajakan tidak berubah (tetap berkwalitas dan harga wajar seperti toko disampingnya). Kebersihanpun tetap terjaga seperti hari-hari yang lalu. 

    Namun yang dia rasakan, calon pembeli hanya lewat saja, adapun yang menawar hanya sebentar kemudian berlalu begitu saja. Toko yang biasa  buka jam 6 pagi sampai jam 9 malam itu, seperti tidak terlihat keberadaanya oleh para calon pembeli yang biasanya banyak. Dan yang paling aneh, ada beberapa binatang kecil seperti kelabang, yang tiba-tiba muncul dari  sudut toko dan menghilang begitu saja. Tadinya sahabat saya tidak memperdulikan atau tidak mempercayai hal-hal ghaib seperti itu, namun seiring waktu berlalu, dia sering mimpi kedatangan mahluk yang menyeramkan. Sehingga atas kejadian tersebut, sahabat saya yang asli orang Padang, konsultasi kepada seorang ustadz  setempat. Dan hasilnya diluar dugaan, menurut beliau, memang ada orang yang iri kepada teman saya tersebut. Saya tidak bisa menceritakan, do'a apa yang di ucapkan oleh sang ustadz tersebut. 

    Tapi hasilnya memang terbukti, setelah sahabat saya tersebut menyiramkan air ke beberapa sudut toko, maka keluarlah beberapa binatang kecil berbisa dari dalam tanah. Entah magic atau apa, sejak rutin berkonsultasi, maka tokonyapun kini normal lagi seperti biasa. Memang tidak mudah atau cepet dalam "menyembuhkanya" untuk mengusir guna-guna tersebut, perlu sekitar 3 sampai 5 bulan tergantung kuat atau tidknya sihir yang "dikirim" oleh orang yang jahil tersebut.

    Nah ! berkesimpulan sesuai pengalaman sahabat saya dan di sharing melalui tulisan ini, berikut beberapa ciri kalau tempat usaha kita kena guna-guna.
    • Tempat usaha perlahan sepi pembeli dari sebelumnya yang ramai. Tapi in bukan dijadikan patokan kalau kejadian seperti ini adalah  akibat adanya orang yang jahil kepada kita. Sebelum menyimpulkan itu, kita harus instropeksi ke dalam. Apa yang salah dengan kita. Mungkin saja barang yang di jajakan kurang uptodate, tidak ramah terhadap pelanggan, harga terlalu mahal, bahkan mungkin pernah melakukan penipuan ke konsumen.
    • Tempat usaha seperti angker. Sering tercium bau wewangian yang tidak tahu asal muasalnya. Malas berjualan atau malas saat buka toko. Merasa takut saat berjualan.
    • Sering ditemukan benda-benda yang aneh seperti benda yang terbungkus atau binatang yang seharusnya bukan di tempat kita habitatnya berada.
    • Calon pembeli seperti tidak melihat toko kita, seakan-akan toko kita tutup. Calon pembeli hanya memandang saja selanjutnya berlalu
    • Kalau berdagang masakan, saat dicicpi konsumen, masakan jadi tidak enak, dan cepat busuk atau basi. 
    • Bila guna-guna terlalu kuat, bisa mengganggu saat kita tidur bahkan bisa merusak ketentraman rumah tangga.

    Bila memang ciri-ciri seperti di atas  di alami , seharusnya kita  jangan menuduh seseorang berbuat tidak baik kepada kita dulu. Karena ilmu guna-guna atau sihir tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. So,,,,,,Seharusnya  intropeksi dulu ke dalam.
    Ingat !! guna-guna bisa menyerang  kalau kita ada hubungan atau kontak sebelumnya. Misalnya  teman atau  saudara. Jadi guna-guna tidak mungkin terjadi atau "di kirim" oleh orang yang tidak dikenal sebelumnya.

    Jadi kapanpun, dimanapun berada, kita harus ingat tuhan yang maha kuasa. Agar kita dan sekeluarga senantiasa di lindungi. Bagi muslim, berzikir setiap saat adalah yang terbaik untuk terhindar dari segala malapetaka.

    BACA JUGA CARA MENDAPAT BANTUAN JIN UNTUK SULAP


    1 comment:

    1. Inilah Tanda Kalau Toko/Warung Anda Kena Guna-Guna - Rute Jalan Dan Internet >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Inilah Tanda Kalau Toko/Warung Anda Kena Guna-Guna - Rute Jalan Dan Internet >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Inilah Tanda Kalau Toko/Warung Anda Kena Guna-Guna - Rute Jalan Dan Internet >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 5K

      ReplyDelete