• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    daftar para pesulap yang dibantu oleh jin

    Akhir akhir ini di dunia maya, banyak perdebatan mengenai para pesulap yang diduga berkolaborasi dengan mahluk jin. Memang sampai saat ini, tidak satupun orang bahkan ilmu sains yang bisa membuktikan bahwa seorang pesulap dalam prakteknya dibantu oleh jin atau setan. 

    Para pesulap yang dibantu oleh setan / jin, biasanya memadukan trik alam dengan trik supernatural.  Mereka menggunakan metode ini  untuk memberi ilusi bahwa semua trik mereka,  dibuat dengan cara yang sama seperti pesulap alamiah lainnya, sementara mereka tahu bahwa ada  trik lain yang tidak mungkin dilakukan oleh manusia biasa.

    Sebagian besar pesulap memulai karir mereka dimulai dengan membaca banyak buku sulap, belajar pada teman, meniru pesulap lain bahkan sampai sekolah/kursus magic.  Namun dari sebagian pesulap menginginkan lebih banyak lagi trik yang lebih mengesankan yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Mulai dari sinilah para pesulap yang diyakini mendapat bantuan jin itu melakukan segala hal secara tidak wajar demi memperoleh ketenaran dan kekayaanan.

    Syarat  Untuk Menggunakan Jasa Jin

    Ada syarat-syarat khusus yang diminta jin bagi pesulap untuk membantu dalam triknya. Mereka rela melakukan apa saja asal tujuanya tercapai. Konon, jin tidak bisa serta mengabulkan apa yang diminta  seorang magician/pesulap walau semua persyaratan disanggupi. Jadi jin harus memverifikasi dulu  tentang keseriusan, kejujuran dan keberanian pesulap tersebut. Sebelum kerjasama bisa dilakukan, magician harus menyepakati semua perjanjian  antara lain :

    1. Mengingkari adanya tuhan/Allah. Termasuk didalamnya melanggar semua aturan tuhan.
    2. Meremehkan dan merendahkan kitab-kita Allah
    3. Melakukan incest.
    4. Tetap sendirian di ruangan gelap selama empat puluh hari tanpa bersentuhan dengan air.
    5. Mengakui dan berlindung hanya kepada jin tersebut
    6. Dan lain-lain

    Bila  disimpulkan, magician secara harfiah bisa dikatakan adalah budak jin. Dari mulai kata-katanya cara berpakaian, triknya, sampai rincian dalam pertunjukan sulapnya, mereka para magician adalah mewakili tuanya (jin).

    Tujuan dari jin tersebut tiada lain adalah untuk menipu orang-orang melalui para penyihir ini, untuk membuat mereka percaya pada kebohongan dan ilusi mereka, untuk menantang tuhan dengan merampas mukjizatnya melalui ilusi belaka, agar semua orang yang menontonya menganggap para magician ini adalah setara dengan tuhan / dewa , sehingga secara tidak langsung akan memutar balikan kepercayaan sehingga melupakan tuhan seutuhnya. Padahal mempercayai selain kepada tuhan (Allah SWT) adalah suatu dosa besar.  Lihat saja kenyataanya, setiap magician tampil beratus-ratus penonton menghadirinya. Apalagi bila ditayangkan melalui saluran Youtube, berapa juta orang yang telah tertipu oleh sihir  mereka. Dan tipuan jin ini tentu saja berhasil bila kita ikut-ikutan mendewakan para magician. 

    Kemampuan Jin yang Berkaloborasi Lewat Magician diantaranya : memikat mata, menipu  indera, memutar balikan persepsi, memindahkan objek, mengumpulkan informasi dan lain sebagainya. 

    Dan Inilah Para Magician Kelas Dunia yang diduga mendapat bantuan jin.
    • Dynamo
    • Criss Angel
    • Mike Super
    • David Baline
    • David Copperfield
    • Houdini


    Video Para Magician Yang Dibantu Oleh Jin



    No comments:

    Post a Comment