• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara berobat ke singapura,thailand atau india dengan mudah




    Jika anda ingin berobat ke Singapura, Thailand atau India, kini ada layanan dari Fly Free for Health (FFFH) yaitu sebuah jasa layanan kesehatan yang bisa anda gunakan. Berbagai fasilitas dari Fly Free for Health bisa mempermudah sekaligus “memanjakan” anda sebagai pasien untuk mempermudah akses pengobatan. Mulai dari hotel, penjemputan dari bandara, pemilihan rumah sakit dan dokter, kemudahan konsultasi serta pendampingan dari perawat selama anda disana. 

    Ingin berwisata juga ?. Bila anda ingin berjalan-jalan melihat tempat wisata setelah atau selama pengobatan, perawat pendamping/medical partner siap menemani anda kemana saja.  Semua perawat pendamping sudah terlatih, baik sebagai medical partner itu sendiri maupun sebagai guide. Sehingga pasien lebih nyaman dan aman tentunya.. Dan hebatnya lagi, semua perawat yang siap mendampingi anda, bisa berbahasa Indonesia, sehingga saat berkomunikasi bisa lancar dan tidak ada kendala.
    Ketika pengobatan selesai dan kembali ke Indonesia, medical partner (perawat) akan tetap mendampingi pasien dalam masa rawat jalan.

    Bagaiman dengan biaya ?. Tentu saja, anda harus merogoh kocek extra untuk semua fasilitas yang diinginkan. Semuanya tergantung dari  negara mana pasien mau berobat, penyakitnya, jenis wisata apa yang dikehendaki, transpor dan hotel mau cari sendiri atau dicarikan. Jadi ada banyak varian harga sesuai budget.

    Jika anda yang tertarik untuk mengikuti program-program FFFH, anda harus mendaftarkan diri sebagai anggota. Caranya bisa dengan mengisi lembar form atau juga bisa sign up di website FFFH yaitu www.flyfreeforhealth.com.

    Setelah itu pasien menghubungi iMedical Butler melalui SMS atau telepon untuk memfasilitasi kebutuhan pasien. Di saat itulah pasien ditanyai seperti mau rumah sakit yang mana di Singapura atau Thailand, pilih siapa dokternya, biaya transport dan penginapan siapa yang menanggung juga dibicarakan. Setelah beres, maka berangkatlah pasien ke Singapura atau Thailand. Ketika sudah mendarat pasien akan dijemput menuju rumah sakit.

    Nah,,,bila anda mau berobat ke negara Singapura, hailand atau India, gunakan saja layanan dari FFFH ini.

     Silahkan Klik  www.flyfreeforhealth.com


    HUB : Saatnya Anda Menjadi Peserta Asuransi Dari BRI 

    Hubungi : Ibu PENI
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
    Kantor Pusat Jawa Barat


    KANTOR PENJUALAN - BANDUNG-01
    MENARA BRI LT.7 (RUANG 702) JL.ASIA AFRIKA NO.57-59 BANDUNG
    (022) 4207022
    (022) 4207022

     UNTUK WILAYAH BANDUNG, CIANJUR DAN SUKABUMI

    No comments:

    Post a Comment