• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    biaya dan peta jalan menuju perbaikan patah tulang sukalarang sukabumi



    Pernahkah anda mendengar tempat Sukalarang Sukabumi ?

    Ya Sukalarang yang secara adminstratif masuk pada wilayah Sukabumi Jawa Barat adalah tempatnya perbaikan bagi penderita yang mengalami patah tulang. Tempat ini sudah terkenal sejak lama karena merupakan sebuah tempat dimana penderita atau pasien  yang mengalami patah tulang yang disebabkan oleh kecelakaan, bisa berobat disini.
    Ditangani langsung oleh dua bersaudara  Pa Haji Ukon, pasien penderita patah tulang bisa berobat langsung ditempat ini. Uniknya, separah apapun patah tulang, saat di pijit/di urut oleh beliau, si penderita tidak akan merasakan sakit. Penulis pernah melihat, bagaimana seorang pasien yang mengalami patah tulang dalam bagian bahu karena tabrakan, saat diturunkan dari mobil, pasien tersebut masih mengaduh  kesakitan. Tapi begitu ditangani eleh H. Ukon, si pasien malah diam saja seperti tidak merasakan sakit sedikitpun. Umumnya pasien yang mengalami patah tulang adalah akibat kecelakaan atau terjatuh, dan tidak terjadi luka pendarahan. 

    Biaya Pengobatan Patah Tulang Sukalarang

    Untuk biaya pengobatan tergolong sangat murah dibandingkan  apabila si pasien melakukan operasi di rumah sakit. Untuk pasien yang melakukan pengobatan perlu beberapa hari, disini disediakan penginapan dengan  membayar hanya Rp. 50.000 per 1 hari. Itu termasuk makan 2 kali pagi dan sore serta plus penginapan. Sementara untuk biaya pengobatan, Pa Haji Ukon tidak melakukan tarif khusus. Jadi, biasanya sipasien atau keluarga pasien bisa memasukan uang jasa pengobatan ke dalam amplop saat pengobatan berlangsung  per satu kali pengobatan. Umunya mulai dari Rp. 30 ribu, Rp. 50 ribu dan Rp. 100 ribu. Jadi tergantung kesanggupan pasien untuk membayar.

    Jalan Menuju Sukalarang Tempat Perbaiakan Patah Tulang

    Dengan kendaraan umum

    Bila anda menggunakan kendaraan umum dari arah Bandung, bisa menggunakan bis dengan trayek Bandung – Sukabumi dengan pemberangkatan dari terminal Leuwipanjang. Sementara bagi anda yang berasal dari Cirebon, Sumedang bisa menggunakan bis dengan trayek Cirebon-Sukabumi. Begitupun dari arah Tasik, Garut bisa menggunakan bis Banjar/Pangandaran-Sukabumi.  

    Dengan Kendaraan Pribadi

    Dari arah Jakarta-masuk kota Sukabumi selanjutnya bawa arah yang menuju kota Cianjur.  Pas  pertigaan Sukaraja, kendaraan belok kiri seterusnya  lurus menuju arah yang ke Cianjur. 
    Sebagai petunjuk, setelah anda melihat Kantor Desa Sukalarang yang berada di sebelah kiri, kendaraan belok kanan.

    Dari arah Bandung, masuk ke kota Cianjur dulu dan mengarah ke arah kota Sukabumi.
    Sebagai petunjuk, anda bisa melihat ke samping kanan SD Sukalarang, selanjutnya belok kiri.


    Peta Perbaikan Tulang Patah Sukalarang Sukabumi.




    HUB : Saatnya Anda Menjadi Peserta Asuransi Dari BRI 

    Hubungi : Ibu PENI
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
    Kantor Pusat Jawa Barat

    KANTOR PENJUALAN - BANDUNG-01
    MENARA BRI LT.7 (RUANG 702) JL.ASIA AFRIKA NO.57-59 BANDUNG
    (022) 4207022
    (022) 4207022

     UNTUK WILAYAH BANDUNG, CIANJUR DAN SUKABUMI

    1 comment:

    1. Kalau patah tulang udah satu tahun gak kunjung sembuh bisa gak berobat ke sini makasih atas perhatianya

      ReplyDelete