• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    inilah 11 prodi yang ada di Universitas Muhamadiyah Bandung (UMB)



    Bila di Jogja ada UMY, di Jakarta ada UMJ dan di Malang ada UMM. Nah,,untuk kota Bandung sendiri, kini telah diresmikan Universitas Muhamadiyah (UM) Bandung. Berdirinya Universitas Muhamdiyah di Bandung memang telah dirancang 30 tahun yang lalu. Dan  pada tanggal 23 Agustus 2016, harapan itu terwujud.
    Universitas Muhamadiyah Bandung (UMB) memiliki 11 Prodi yang berbasis sains dan teknologi dan sosial. Ke sebelas prodi tersebut diantaranya : 

    1. Teknik Elektro
    2. Teknik Informatika
    3. Teknik Industri
    4. Farmasi
    5. Bio Teknologi
    6. Teknologi Pangan Halal
    7. Psikologi
    8. Ilmu Komunikasi
    9. Akuntansi Publik
    10. Agri Bisnis
    11. Kriya Fashion.

    Universitas Mumammadiyah Bandung memiliki dua kampus. Pertama di Jalan Lodaya bersebelahan dengan Rumah Sakit Muhammadiyah, dan kampus kedua di Jalan Soekarno Hatta dekat Markas Polda Jawa Barat yang berdekatan pula dengan UIN SGD Bandung dan Stikes Bakti Kencana. 
    Dengan telah didirikanya  UM Bandung ini, menambah deretan Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia. Saat ini total perguruan tinggi Muhammadyah yang tersebar di Indonesia ada 147 universitas.
    UM Bandung berkurikulum terbaru untuk perguruan tinggi, yaitu Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI).
    Untuk mahasiswa yang kurang mampu, Universitas Muhamadiyah Bandung telah menyediakan program beasiswa. Bahkan, saat ini terdapat beasiswa 50 persen untuk para mahasiswa baru.
    Secara keseluruhan, di Jawa Barat sendiri, mayoritas Pengurus Daerah Mumammadiyah sudah memiliki universitas. Total ada 19 universitas swasta milik organisasi itu di Jawa Barat, di antaranya di Tasikmalaya, Cirebon, serta Sukabumi.
    Sementara Universitas Muhamadiyah Bandung (UMB) sendiri, merupakan perguruan tinggi yang sama sekali baru dengan tidak menggabungkan beberapa sekolah tinggi di lingkungan Muhammadiyah Jabar seperti STAIM, STIEM, maupun Stiper Aisyiyah.

    Yu Ikutan asuransi sekaligus berinvestasi di Bringin Link (BRI)

    Hubungi : Ibu Peni
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5

    (UNTUK WILAYAH BANDUNG, CIANJUR DAN SUKABUMI) 


    No comments:

    Post a Comment