• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    2 hal yang harus dicermati sebelum membeli asuransi



    Sebenarnya Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial untuk tumbuh kembangnya pasar asuransi. Mengingat kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi, kini mulai tumbuh. Walaupun begitu menurut data yang dilansir dari situs Kementrian Keuangan, jumlah penduduk Indonesia yang kini berjumlah 240 juta, hanya 15 persennya yang sudah membeli asuransi. Tentu saja bagi petugas asuransi,  ini merupakan tantangan bagaimana mengedukasi masyarakat tentang pentingya bersuransi. Juga menjelaskan pada mereka, apa keuntungan membeli asuransi dan apa kerugian kalau tidak membeli asuransi.  
    Ada 2 hal penting yang harus difikirkan masyarakat sebelum membeli asuransi.
    Pertama memilih perusahaan asuransi yang benar-benar sehat. Karena dengan berasuransi, pembeli telah menanamkan uang didalamnya.  Mulai dari reputasi, keamanan, fasilitas  dan lain-lainya. Memilih perusahaan asuransi sangat penting, sebab bukan saat ini saja pembeli butuh  proteksi, tapi 20 atau 30 tahun kedepan. Jadi sangatlah bijak bagi calon pembeli untuk memilah mana asuransi yang aman dan sehat untuk 20,30,40,50 tahun yang akan datang, mengingat kondisi global saat ini yang sangat mempengaruhi kondisi suatu negara.
    Kedua adalah nilai dari asuransi itu sendiri. Calon pembeli asuransi harus mengetahui apa yang menjadi target dan sesuaikan dengan dana yang di miliki.  Calon pembeli sangat penting untuk melihat  harga yang ditawarkan dari tiap-tiap asuransi karena terkait dengan kesanggupan dari pembeli asuransi itu sendiri. Karena setiap penyedia asuransi memiliki banyak tawaran fasilitas, jadi sesuaikan dengan kebutuhan. 


    Yu Ikutan asuransi sekaligus berinvestasi di Bringin Link (BRI)
    Hubungi : Ibu Peni
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5

    (UNTUK WILAYAH BANDUNG, CIANJUR DAN SUKABUMI)  




    No comments:

    Post a Comment