• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    keuntungan mengikuti Asuransi Unit Link di Bringin Link (BRI)



    Dalam perkembangan dunia asuransi di Indonesia, banyak perusahaan yang telah mengelurakan produk apa yang disebut dengan Asuransi Jiwa Unit Link, salah satunya adalah Bringin Link sebuah anak perusahaan dari Bank Rakyat Indonesia , bank ternama dan terpercaya di Indonesia milik pemerintah.

     Lalu apa itu Asuransi Jiwa Unit Link ?

    Asuransi jiwa unit link Bringin Link adalah sebuah produk asuransi jiwa yang dikemas secara modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di mana denga membeli Asuransi Unit Link tersebut , nasabah  bisa mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa dengan manfaat investasi sekaligus. Di dalam asuransi jiwa unit link, nasabah  akan mendapatkan manfaat investasi, sebab  pada dasarnya premi yang nasabah  bayarkan kepada perusahaan asuransi tersebut akan digunakan sebagai modal investasi. Dengan begitu bisa dipastikan bahwa asuransi jiwa unit link sangat erat kaitannya dengan kondisi pasar uang dan pasar saham. Tentu saja  hal ini bisa menjadi sebuah keuntungan bagi nasabah selaku peserta.
    Didalam praktiknya, asuransi unit link adalah mengalokasikan dana premi nasabah yang di bayarkan ke dalam berbagai macam instrumen investasi . Dengan begitu, nasabah akan memiliki peluang untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai macam investasi yang telah dilakukan tersebut. Di Bringin Link , nasabah akan diberikan  kebebasan untuk memilih dan menentukan sendiri di mana dana yang kita miliki tersebut akan diinvestasikan. 

    Di Bringin Link ada 4 fasilitas/instrument investasi  yang bis dipilih sesuai keingian nasabah. Diantaranya :

    1. Blink Dana Lancar. Ditempatkan pada instrument investasi dipasar uang dan instrument investasi dipasar uang dalam jangka pendek. Jenis investasi ini memiliki rsiko rendah dan mempunyai tingkat likuiditas yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan dana tunai dalam waktu singkat.

    2. Blink Dana Andalan. Ditempatkan pada instrument investasi pendapatan tetap dan pasar uang dengan jangka waktu > 1 tahuyn. Jenis investasi ini memberikan pertumbuhan nilai investasi yang moderat.

    3. Blink Dana Berimbang. Ditempatkan pada instrument investasi yang memiliki keseimbangan dalam komposisi nilai investasinya melalui pasar uang, obligasi maupun saham dengan resiko dan tingkat hasil yang moderat. Jenis investasi ini memiliki pertumbuhan nilai investasi yang proporsional.

    4. Blink Dana Cemerlang. Ditempatkan pada instrument investasi dipsar modal dalam bentuk saham dan instrument investasi pasar uang. Jenis investasi ini memiliki resiko cukup tinggi dan memberikan hasil investasi yang relative tinggi dalam jangka panjang.

    5. Blink Dana Syariah. Ditempatkan pada instrument investasi berbasis syariah, yaitu pasar uang dan saham dalam jangka panjang dan resiko tinggi.


    Lalu bagaimana nasabah yang berminat bergabung dengan Asuransi Jiwa Unit Link Bringin Link tetapi belum faham cara atau dimana akan ditempatkan dana investasi tersebut agar menguntungkan?
    Perlu diketahui, semua investasi dana nasabah Bringin Link akan dikelola oleh Perusahaan Schroders Indonesia. Schroders adalah perusahaan manajemen aset dan private banking group internasional yang independen, dengan pengalaman lebih dari 200 tahun di bidang jasa keuangan dengan pengelolaan dana sebesar Rp 6072.1 trilyun ($459.6 milyar) per tanggal 30/06/2016.

    Dan bagi calon nasabah yang ingin bertanya, bisa bertanya langsung pada kantor pusat atau menghubungi agen penjualan Bringin Link. Dengan senang hati kami akan memberikan yang terbaik buat anda tentunya. 

    Lalu Apa Manfatnya Kalau Kita Membeli Asuransi Jiwa Beringin Link ?
    • Manfaat Ganda
    Bringin Link merupakan yang memadukan antara  manfaat perlindungan dan juga investasi. Nasabah bisa mendapatkan kedua manfaat tersebut sekaligus, dengan hanya membayar sejumlah premi kepada Bringin Link. Dengan begitu, bukan hanya perlindungan terhadap berbagai risiko yang terjadi pada diri nasabah saja yang didapat, akan tetapi nasabah Bringn Link juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari investasi.

    • Perlindungan Tambahan atau Rider
    Asuransi Bringin Link memiliki beragam jenis asuransi tambahan (rider) yang bisa dipilih sesuai kebutuhan nasabah. Hal ini tentu akan sangat mudah dan praktis karena nasabah  tidak membutuhkan berbagai macam jenis asuransi dan cukup menggunakan satu unit link saja untuk segala kebutuhan.
    • Kemudahan Berinvestasi
    Di Bringin Link , nasabah akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berinvestasi di lima instrument yang disebutkan tadi, karena semua investasi akan ditangani oleh ahli yang profesional . Dengan begitu, nasabah  tidak perlu merasa khawatir dan kebingungan mengenai investasi, jadi semunya transfaran serta nasabah bisa mendapatkan informasi detail mengenai segala sesuatunya dengan cara menanyakan hal tersebut pada pihak perusahaan asuransi.
    • Adanya Fasilitas Cuti Premi
    Di Bringin Link disediakan  fasilitas cuti premi. Fasilitas ini memungkinkan nasabah  untuk cuti sementara dalam membayar premi yang menjadi kewajiban. 


    • Kemudahan dalam Switching dan Redemtion.

    Nasabah diberi kebebasan dalam melakukan Swithing atau pengalihan dana sebagian atau seluruhnya dalam investasi . Misalnya  nasabah akan mengalihkan investasi  dari Blink Dana Andalan dan di alihkan ke Blink Dana Andalan.  Semetara kemudahan redemption atau penarikan dana sebagian. Di sini nasabah bisa menarik sebagian nilai investasi yang dihitung dalam satuan rupiah.




    Yu Ikutan asuransi sekaligus berinvestasi di Bringin Link (BRI)
    Hubungi : Ibu Peni
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5

    (UNTUK WILAYAH BANDUNG, CIANJUR DAN SUKABUMI)  
     



    No comments:

    Post a Comment