• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju rumah sakit rajawali bandung






    Rumah Sakjit Rajawali Bandung berada di jalan Rajawali Rajawali no 38. Wilayahnya masuk ke Kabupaten Bandung Barat. RSU Rajawali adalah rumah sakit swasta kelas C dengan ukuran sedang.
    Tersedia 70 tempat tidur inap, dan melayani pelayanan rawat inap termasuk kelas ekonomi.

    Berikut rute jalan menuju rumah sakit Rajawali dari arah toll Purbaleunyi.

    Baik yang datang dari arah Cileunyi maupun Jakarta, anda keluar toll Pasirkoja.
    Setelah membayar karcis toll, 200 meter kemudian anda akan bertemu dengan perempatan lampu merah jalan Soekarno Hataa. kendaraan anda belok kiri (belok kiri langsung).


    Anda terus jalan sampai bertemu lagi dengan lampu merah bunderan Cibeureum. Selankutnya anda belok kiri (belok kiri langsung).


    Ingat, anda akan melihat jalan 2 jalur yang dipisah dengan tembok dan pepohonan. Anda bisa melalui jalur kiri atau melalui jalur kanan. (lihat gambar). Bila melalui jalur yang ditandai tanda panah merah, anda harus hati-hati, karena mungkin saja dalam waktu bersamaan, ada kendaraan masuk dari arah jalan Sudirman. Tapi kalau melalui jalur kiri lebih aman.
    Bila anda melalui jalur kiri, selanjutnya anda harus masuk jalur kanan. Ada sela-sela jalur yang tersedia. Jadi jangan hawatir.  (ditandai gambar panah hitam)
    Seterusnya anda akan menemukan jalan yang diarahkan untuk  berbelok arah. Ikuti saja, kurang lebih 100 meter Rumah Sakit Rajawali  disana berada.



    Menuju RS Rajawali dengan angkot
    Kalau dengan angkot, dari terminal Leuwipanjang, anda bisa naik angkot jurusan Cimahi-Leuwipanjang. Anda bisa menayakan ke sopir untuk detailnya.




    YU IKUTAN ASURANSI DARI BRIngin LIFE 

    Hubungi : Ibu Pani

    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
     
    KHUSUS BANDUNG, SUKABUMI, CIANJUR

    No comments:

    Post a Comment