• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    download microsoft security esential (MSE) untuk windows xp




    Microsoft Security Essentials (MSE) adalah sebuah perangkat lunak antivirus (AV) yang memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis virus berbahaya pada komputer. Seperti :  spyware, rootkit dan trojan horse. Sebelum versi 4.5, MSE bisa berjalan di Windows XP, Windows Vista dan Windows 7, tapi tidak pada Windows 8. Namun pada versi 4.5 anti virus besutan microsoft ini dihentikan bagi pengguna yang masih menggunakan OS Windos XP.

    Dibangun di atas definisi virus yang sama dan scanning engine sebagai produk antivirus Microsoft lainnya, MSE memberikan perlindungan real-time, terus menerus memonitor aktivitas di komputer dan memindai file baru yang di-download.

    Microsoft Security Essentials (MSE)  mendapat review positif dari para pemakai di seluruh dunia. Selain gratis, anvir ini mampu menghapus berbagai virus pada komputer. File sizenya yang kecil, memungkinkan sangat cepat saat digunakan.  Menurut sebuah laporan, pada bilan  Maret 2012 oleh spesialis anti-malware OPSWAT, MSE adalah produk AV paling populer di Amerika Utara dan kedua  di dunia, sehingga banyak anti virus (sebenarnya itu virus) yang mencoba meniru. 

    Microsoft Security Essentiasl adalah sebuah produk antivirus besutan microsoft dengan kinerja yang begitu sangat baik. File sizenya yang sangat kecil, sehingga lebih cepat  saat loading . Begitupun, saat digunakan ketika aplikasi lain berjalan, tidak menggangu RAM komputer atau laptop.

    Namun seiring dengan dikeluarkanya operasi baru seperti windows 7, windows 8 dan windows 10. Microsoft Security Essential ini, tidak didukung untuk gunakan di sistem operasi windows XP.  Sehingga saat pengguna ingin meng-unduhnya sangat susah mencari website yang masih menyediakanya.

    Bagi anda pengguna setia  windows XP dan ingin menginstalnya, bisa di download di bawah ini.


    Link 1
    Download MSE Windows XP
    atau Link 2
    Download MSE Windows XP

    No comments:

    Post a Comment