• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    jalan menuju rsud cianjur dan rsdh (dokter hafiz) cianjur

    Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur  adalah rumah sakit  terbesar dan terlengkap yang ada di Kabupaten Cianjur. Letaknya yang "menjorok" ke dalam, sehingga bagi pengunjung baru agak sulit untuk menemukan letaknya. Alamat RSUD Cianjur ada di jalan Rumah Sakit No. 1 Cianjur 43216 – Jawa Barat, Nomor teleponnya 0263 266100, berdiir tahun 1984.

    Rute menuju Rumah Sakit Daerah Cianjur.

    Dari Jakarta dengan kendaraan pribadi :
    • Kendaraan masuk Puncak menuju Cianjur
    • Setelah sampai di perempatan pertokoan Hypermart, kendaraan anda belok kiri. Perempatan disini tidak memakai lampu tarfick light, jadi belok kiri langsung.
    • Di sini anda memasuki jalan By Pass atau jalan Dr. MUWARDI
    • Lurus terus sampai menemukan jalan ke arah kiri.
    • Untuk parkir kendaraan, setelah masuk jalan Rumah Sakit, kendaraan anda belok kiri, sampai menemukan pintu masuk area parkir sesuai peta dibawah ini.
     Berikut Petanya :

     Dari Bandung dengan kendaraan pribadi :
     Kalau dari Bandung, kendaraan anda masuk kota Cianjur, nanti ada jalan yang lurus dan belok kanan. Untuk menuju RSUD Cianjur, kendaraan anda belok kanan.
    Berikut petanya :





    Rute Menuju Rumah Sakit Dr.Hafidz (RSDH) Cianjur

    RSDH atau Rumah Sakit Dr. HAFIDZ, adalah rumah sakit baru berlantai 3 yang  beralamat di Jalan Pramuka No 15 Sukamulya, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Kec. Cianjur, Jawa Barat 43281.
    Teleponnya: 263 2910000.

    Bila anda dari arah Jakarta, rute bisa melihat gambar nomor 1. Setelah itu, bawa kendaraan anda menuju arah Bandung. Lurus terus sampai menemukan perempatan lampu merah. Kendaraan anda belok kiri (belok kiri langsung). Dari perempatan lampu merah ini,lokasi RSDH sekitar 300 meter.

    Rute Menuju Rumah Sakit Dr.Hafidz (RSDH) Cianjur naik kendaraan umum
    Untuk menuju RSDH Cianjur dengan kendaraan umum dari arah Jakarta, anda bisa menggunakan bis Do'a Ibu jurusan Jakarta-Tasik. Atau bis Marita jurusan Kp. Rambutan-Cianjur. Bila menggunakan bis Do'a Ibu, bis melewati perempatan lampu merah yang menuju RSDH. Anda turun disana, kemudian jalan kaki. Bila menggunakan bis Marita, anda  turun di perempatan hypermart (sesuai gambar nomor 1). Kemudaina naik angkot. (bisa ditanyakan ke sopir arahnya). 

    Bila naik kendaraan umum dengan bis dari arah Bandung. Anda turun di perempatan jalan Pramuka. sesuai gambar di atas. Begitupun bila anda dari  Sukabumi, anda bisa naik bis jurusan bandung, dan turun diperempatan jalan Pramuka.








     SEMOGA BERMANFAAT !!!

    Saatnya Anda Menjadi Peserta Asuransi Dari BRI (Bringinlife)
    Hubungi : Ibu Paini
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
    Kantor Pusat Jawa Barat
    KANTOR PENJUALAN - BANDUNG-01
    MENARA BRI LT.7 (RUANG 702) JL.ASIA AFRIKA NO.57-59 BANDUNG
    (022) 4207022
    (022) 4207022

    No comments:

    Post a Comment