• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    berapa pengunjung video di youtube sampai menghasilkan uang

    Harus berapa banyak pengunjung/penonton video di youtube untuk sampai menghasilkan uang?.
    Pertanyaan tersebut sering dilontarkan temen-temen terutama yang rajin meng-upload videonya ke yotube. Mungkin kita penah mendengar bahwa untuk sampai sebuah video menghasilkan uang adalah : 1 dollar per 1000 kunjungan. Dalam kata sederhana, video baru menghasilkan uang setelah video tersebut di tonton 1000 orang. Ternyata pemahaman tersebut salah. Jadi ini bukan berdasarkan perhitungan kunjungan atau orang yang melihat video kita di youtube, tapi sejauh mana ketrlibatan pengunjung video kita dalam melihat atau mengkilk sebuah iklan yang tampil di youtube. 

    Youtube tidak membuat uang berdasarkan banyaknya tayangan, akan tetapi didasarkan pada sejauh mana ketetrlibatan penonton saat mengklik atau menonton iklan selama 30 detik.  Artinya saat ada penonton video mengklik sebuah iklan lalu menggiringnya ke situs iklan tersebut, maka itu akan dihitung. Begitu juga saat penonton tidak mengklik iklan tapi "membiarkanya" tampil lebih dari 30 detik, maka itupun akan dihitung oleh pihak youtube.

    Sistem Iklan Di Youtube

    Bila seandainya seseorang mendapat uang dari videonya tersebut, itu bukan dibayar dari youtube, tapi oleh peng-iklannya. Iklan dikelola dalam platform Adwords. Pengiklan bisa memilih iklan pada dua jenis :
    pertama :  Biaya Per Klik (BPK) 
    atau Cost Per View (CPV) 
     
    Biaya Per Klik (BPK) 

    BPK adalah ketika pengiklan membayar uang berdasarkan klik. Jadi jika kata kunci tertentu memiliki BPK  $ 3 dan seseorang mengklik iklan itu, akan dikenakan biaya iklan sejumlah $ 3. Iklan teks tersebut  muncul di bagian bawah layar sepanjang durasi video dan juga dapat muncul sebagai spanduk berbentuk persegi di sisi kanan dari layar youtube .

    Cost Per View (CPV)CPV adalah ketika pengiklan membayar uang berdasarkan pandangan dari pengunjung. Bila pengunjung melihat sebuah video kemudian membiarkan iklan itu tampil sampai 30 detik , maka  sudah termasuk hitungan peng-iklan. Bagi peng-iklan (perusahaan yang memasang iklan) yang memilih sistem  yang kedua ini, walaupun seandainya ada pengunjung yang melakukan klik 20 kali di konten video yang sama, itu bukan termasuk biaya bagi pemasang iklan.


    Yu Kita Cari Uang di Youtube dengan video-video yang kreatif.

    Saatnya Anda Menjadi Peserta Asuransi Dari BRI (Bringinlife)
    Hubungi : Ibu Paini
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
    Kantor Pusat Jawa Barat

    KANTOR PENJUALAN - BANDUNG-01
    MENARA BRI LT.7 (RUANG 702) JL.ASIA AFRIKA NO.57-59 BANDUNG
    (022) 4207022
    (022) 4207022




     

    No comments:

    Post a Comment