• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara mendaftar peserta asuransi secara kolektif

    Menjadi peserta asuransi secara kolektif, memudahkan para calon nasabah dalam pendaftaran, dimana seluruh peserta yang akan membeli produk asuransi , mudah dalam pendataan dan pengumpulan berkas-berkas karena berkumpul dalam satu tempat dan  dalam waktu yang bersamaan. Selain itu, akan menambah lebih,  wawasan dan pengetahuan tentang sistim asuransi, karena biasanya kalau pihak asuransi mengadakan acara presentasi di dalam sebuah gedung misalnya, pihak asuransi melengkapinya  dengan alat peraga seperti  laptop, ohp , video tentang latar belakang perusahaan asuransi yang bersangkutan serta brosur yang dibagikan keseluruh peserta. Sehingga komunikasi  antara peserta dan petugas asuransi lebih terperinci, fokus dan jelas. Juga dalam sesi tanya jawab bagaimana cara kerja asuransi, akan membantu peserta lain yang belum memahami apa itu asuransi.

    Pendaftaran Asuransi Secara Kolektif

    Untuk pendaftaran asuransi secara kolektif, tidak di tentukan oleh  banyaknya peserta, 7 orangpun bisa, asal ada pesertanya dan tempat untuk presentasi. Berbagai pengalaman yang saya sudah lakukan sebagai pegawai asuransi dari produk Bank BRI yaitu Bringinlife, umumnya para peserta secara kolektif  adalah para guru (PNS non PNS), tentara baik kepolisian maupun TNI, pegawai BUMN serta  perusahaan swasta lainnya. Sementara produk yang banyak diminati dan telah terjual  adalah : produk asuransi dana pendidikan anak sekolah, asuransi jiwa , asuransi untuk masa pensiun dan asuransi eksekutif. Semua peserta di bolehkan memilih produk asuransi sesuai keperluanya. 

    Keunggulan Pendaftaran Asuransi Secara Kolektif

    Karena semua calon nasabah berkumpul dalam satu tempat, maka pemaparan/presentasi  yang dilakukan 
    petugas asuransi akan menjangkau banyak orang sekaligus. Calon nasabahpun bisa dengan leluasa untuk bertanya lebih dalam tentang produk-produk asuransi yang belum difahami. Adanya kelengkapan alat peraga seperti ohp, akan membantu setiap peserta untuk memahami sebuah produk asuransi lebih detail  seperti perhitungan premi, pembayaran klaim dan lain-lain. Perlu diketahui, di Bringinlife, perhitungan  nilai nominal yang menjadi hak nasabah, akan terperinci secara jelas dan tepat saat itu juga. 

    Untuk mewujudkan acara presentasi ini terwujud, tentu saja harus ada koordinasi dulu antara pihak asuransi dan calon peserta. Sesuai pengalaman yang sudah dilakukan, setiap satu kumpulan peserta akan diwakili oleh seseorang yang disebut panitia atau koordinator. Sang koordinator  bertugas antara lain : mengumpulkan peserta, menentukan tempat, menentukan tanggal , hari dan jam kapan presentasi dari pihak asuransi di lakukan.  Untuk peserta dari kepolisian dan TNI, biasanya di koordinasi oleh atasannya.

    SEMOGA BERMANFA'AT.


     Saatnya Anda Menjadi Peserta Asuransi Dari BRI (Bringinlife)
    Hubungi : Ibu Paini
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
    Kantor Pusat Jawa Barat
    KANTOR PENJUALAN - BANDUNG-01
    MENARA BRI LT.7 (RUANG 702) JL.ASIA AFRIKA NO.57-59 BANDUNG
    (022) 4207022
    (022) 4207022

      

    No comments:

    Post a Comment