• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menju rs hasan sadikin, rs adven, rs rotinsulu dan jalan cihampelas bandung

    Di artikel ini dijelaskan secara rinci rute jalan ,menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Rumah Sakit Rotinsulu Bandung dan Rumah Sakit Adven Bandung.
    Rute yang diambil melalui jalur jalan toll Padaleunyi
    1. Baik kendaraan yang  dari arah barat (Jakarta, Cianjur) maupun yang dari arah timur (Tasik, Garut, Cirebon) keluar melalui jalur dengan arah Pasteur. Selanjutnya kendaraan anda lurus terus. Ketika sampai jalan Layang Pasupati, kendaraan anda jangan naik ketas, tapi turun kebawah. Nanti anda akan menemukan lampu stopan. Gbr 1. Selanjutnya kendaraan lurus.

      
        Bila anda akan menuju Rumah Sakit Hasan Sadikin, nanti anda akan menemukan 2 jalan  masuk, jalan masuk pertama yaitu buat karyawan termasuk direktur dan pengunjung dengan jalan kaki. Dan dijalan masuk kedua inilah, kendaraan anda belok kiri. Gmbr no 2.Tempat parkir semua kendaraan ada disana.

    Bagi anda yang akan menuju rumah sakit Adven dan Rotinsulu, kendaraan anda lurus terus sampai bertemu dengan stopan lampu merah. Disini anda belok kiri (jalan satu arah) dan kini anda berada di jalan Cipaganti (gmbr no 3).  Untuk menuju rumah sakit Adven, bisa di ingat saat anda sudah melewati 2 stopan lampu merah atau setelah anda melewati Mesjid Agung Cipaganti yang ada disebelah kiri. Selanjutnya setelah sampai di stopan lampu merah ketiga, kendaraan anda belok kanan. Kurang lebih 50 meter anda akan sampai dirumah sakit Adven.

    Sementara bagi anda yang akan menuju rumah sakit Rotinsulu, kendaraan anda lurus terus. Nanti anda akan menemukan dua jalan yang arah lurus dan arah yang kekanan. Anda pilih arah yang kekanan sampai bertemu dengan jalan Setiabudhi selanjutnya anda bawa arah kanan lagi. Gmbr no 4.

       Kemudian kendaraan anda lurus sampai bertemu dengan pertigaan. (Gmbr no 5). Anda belok kiri dan lurus terus sampai bertemu dengan arah jalan dengan nomor 6. Dari rute inilah menuju rumah sakit Rotinsulu.
    Dan bagi anda yang akan jalan-jalan di Cihampelas, dari rute jalan nomer 5 inilah anda turun kebawah.

    SEMOGA BERMANFAAT !!!

    No comments:

    Post a Comment