• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    jasa pasang warnet cianjur

    gambar diatas hanya ilustrasi
    Anda berencana membuka usaha WARNET ?

    Kami siap membantu anda. Mulai dari seting jaringan serta pasang billing.
    Bagi anda yang belum faham dengan tata cara penggunaan macam-macam aplikasi  yang berhubungan dengan permintaan yang sering diminta  pengunjung warnet, semua kami bisa bantu.  

    Seperti :
    1. pengetikan menggunakan microsoft word
    2. panduan penggunaan printer dan cara print kertas
    3. edit dan cetak  foto dengan photoshop
    4. mendesain dengan  corel draw
    5. edit video dengan ulied atau corel video studio
    6. merubah file video ke file MP3
    7. mengecilkan ukuran gambar foto
    8. burning video ke dalam bentuk CD/DVD
    9. upload dan download file dilayanan  email
    10. membuat email atau facebook
    11. cara perawatan hardware dan software
    12. cara membuat blog
    13. cara instal ulang dan menangani error
    14. diberikan juga CD aplikasi secara cuma-cuma. Diantaranya : MS Word 2007 dan MS Word 2013, Corel Draw,  CD instalasi windows XP dan windos 7.
    15. CD instalasi billing 
    Spek standar komputer buat warnet adalah sebagai berikut :
    • cpu amd  core 2 duo
    • RAM 2 giga
    • hardisk 160 giga
    • vga 512 mb - 1 giga
     Accesoris :
    • monitor LCD 15 inc
    • keyboard dan mouse
    Jika anda tidak mau menggunakan komputer/notebook dekstop, bisa menggunakan laptop. Keuntungan menggunakan laptop adalah bisa menghemat listrik. Dan bila terjadi listrik padam, laptop masih bisa menyala selama daya batere masih tersedia. 
    Bila rumah anda sudah ada jaringan internet dan ada ruangan kosong, ada baiknya dibuat warnet (warung internet), dan ini tentu saja bisa dijadikan penghasilan tambahan. Operatornya bisa dijalankan oleh anak, istri,suami atau orang kepercayaan anda.

    Call saja segera di nomor : 0857 9876 5855
    Atau kirim email di hilmynauval@gmail.com
           .
      Tips Membuka Usaha Warnet
    Sama seperti merintis bisnis lainya, membuka usaha warnetpun perlu perencanaan yang matang, agar usaha anda lancar dan menguntungkan tentunya. Ini adalah pengalaman pribadi saya. Berikut beberapa tips agar usaha wartnet anda lancar dan berhasil. :
    1. komputer adalah seperti barang elektronik makin sering digunakan, performapun tentu saja akan menurun. untuk itu, bagi anda para pemula yang ingin terjun di dunia ini, perlu mengetahui sedikit demi sedikit seluk-beluk jeroan komputer, tidak usah dalam-dalam, karena kita hanya membuka warnet bukan servis komputer. disaat ada salah satu  komputer yang error, maka kita ngak perlu ke tukang service. 
    2. cari tempat yang sekiranya banyak penduduknya, meskipun didekat anda banyak sekolah, kalo memang berjauhan dengan penduduk, saya sarankan jangan buka disana, karena biasanya anak sekolah pergi ke warnet (melaksanakan tugas sekolah atau hanya buka fb), nanti setelah pulang sekolah dan mencari warnet yang berdekatan dengan lokasi rumahnya
    3. jangan pelit untuk menggunakan  paket speedy, karena banyak kasus dimana sebuah warnet begitu saja ditinggalkan oleh pengunjung yang akhirnya sepi, gara-gara akses internetnya lemot. jadi lebih baik untung sedikit, tapi usaha panjang terus, sehinngga pengunjung berdatangan terus. sebagai gambaran, saya punya temen, dia menggunakan 8 pc, tapi ngambil paket speedy yang 400 ribuan perbulan, tentu saja, akses internet tidak kuat, apalagi banyak pengunjung yang menggunakan game online. akhirnya tutup.
    4. jangan ngambil harga yang terlalu tinggi untuk setiap jasa yang kita berikan, karena kebanyakan pengunjung warnet adalah anak yang masih ditanggung orang tuanya. jadi sesuaikan dengan harga pasaran.
    5. untuk tempat, kita bisa gunakan warnet lesehan dimana semua pengunjung warnet duduk dikarpet/lantai, atau bisa juga pake kursi. jadi intinya, buatlah senyaman mungkin, sehingga pengunjung bisa berlama-lama betah.
    6. lengkapi software dan hardware yang sering dibutuhkan pengunjung . seperti aplikasi YTD untuk mendownload video, fotoscape untruk olah/edit foto, idm, speaker/headphone, cardreader, cabel data buat hp dll. 
    Keuntungan Rata-Rata Dari  Usaha Warnet 

    Sebelum membuka warnet, saya sudah berkeliling dan menanyakan seluk-beluk usaha ini kesemua warnet yang ada disekitar saya, mulai dari warnet kecil dengan 7 - 10 pc, sampai pada warnet besar diatas 20 pc. Kesimpulanya, bila dalam keadaan rame, untuk warnet biasa (6 - 10 pc), sehari bisa didapat keuntungan 100 - 200 ribu bersih (sudah dipotong biaya makan dan rokok. Untuk warnet besar bisa mencapa 300 - 450 ribu bersih / hari. Dengan rincian buka dari jam 8 pagi - 10 malam. Karena dikota saya jarang ada yang buka 24 jam. Jadi bisa anda kalkulasikan berapa keuntungan perbulan kemudian dipotong biaya paket speedy.

    Jadi usaha dibidang ini bisa dibilang lebih dari cukup.  
    Sekian dulu !!!!

    Bayar Biaya Indihome/Speedy warnet anda terlalu berat ? Mau diturunkan biaya perbulanya ?
    .  Kami siap bantu !!
    dicky_net@ymail.com 
    WA : 0815 7398 89201


    Baca juga cara pasang biling smart billing






    No comments:

    Post a Comment