• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    aplikasi remote dekstop yang sangat berguna bagi warnet

    Diantara banyak pengunjung, ada saja diantara mereka yang sengaja membuka situs porno. Mending kalo mereka sudah dewasa, bagaimana kalo dia masih  anak-anak yang masih duduk dibangku  SD atau SMP ??. Tentu saja hal ini membuat operator/pemilik warnet sangat risih/ketakutan. Seperti kejadian yang baru-baru ini terjadi, gara-gara ada pencabulan oleh anak smp gara-gara sering nonton film forno diwarnet , warnet tersebut akhirnya  menjadi sasaran amukan warga yang akhirnya ditutup.
    Nah,,,,untuk menghindari hal tersebut, bisa digunakan aplikasi remote dekstop yang salah satunya adalah Ultra VNC. Aplikasi ini gratis yang bisa digunakan sepuasnya. Keunggulan Ultra VNC ini adalah :
    - bisa melihat aplikasi  yang sedang dibuka di pc client secara real time (saat itu juga) di pc server(operator). tampilanya berupa layar penuh sama persis dengan tampilan yang dibuka di pc client. Dengan demikian sang operator bisa memperingatkan berupa teks yang bisa dikirim bahkan sampai mematikannya .
    - mengirim atau mengambil data  pc client ke server. ini sangat berguna bila ada data yang mesti diprint, jadi kita ngak usah menggunakan flasdisk untuk mengambil data tersebut, jadi cukup diremote dari pc server saja
    -  transfer data antara pc dengan mudah
    - mudah pemakaianya
    - filenya cuma 3,5 mb, jadi sangat ringan saat digunakan

    Cara pemakaian Ultra VNC

    Cara instal Ultra VNC di pc server dan di pc client usahakan berbeda, maksudnya, untuk pc server instal secara full, sementera untuk pc client hanya instal yang namanya Ultra VNC server saja, ini dimaksudkan agar pc client tidak melakukan ambil atau kirim data seenaknya .

    Langkah-langkah instal Ultra VNC
    • download dulu Ultra VNC di pc server, dan gunakan versi yang sama  untuk instal di pc client agar  kerjanya berjalan mulus. jadi kamu bisa cari hanya di satu website saja, biasa yang saya gunakan adalah dari website filehippo, selain mudah, versinya ada pilihan aplikasi terbaru.
    • instal seperti biasa, saat ada pilihan,  bersambung,,,,,,,,,



    No comments:

    Post a Comment