• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    sedia band pengiring untuk acara pernikahan, ultah, peresmian, dan event lainnya




    Tidak mudah mencari sebuah grup musik yang biasa membawakan  lagu-lagu pop untuk acara-acara hiburan diluar cafe atau diskotic misalnya, terutama di daerah-daerah. Karena untuk saat ini, musik dangdut masih menjadi primadona sebagai acara hiburan seperti di acara pernikahan.

    Nah ! bagi anda yang rindu akan kehadiran grup musik  yang khusus membawakan lagu-lagu pop, ARJAUN BAND adalah solusinya. Arjaun Band yang ber-base camp di Banjaran Bandung Selatan ini, siap menghibur anda untuk berbagai acara, seperti : pernikahan, ulang tahun, lauching produk, peresmian, dan moment penting lainya. Arjaun Band sudah lama malang melintang di acara hiburan musik hususnya untuk acara-acara seperti di sebutkan di atas tadi.

    Untuk saat ini, BAND PENGIRING ARJAUN BAND hanya melayani undangan untuk area Jawa Barat saja.  Kenapa saya menulis/membatasi hanya untuk area Jawa Barat saja, sebab yang mengundang justru kebanyakan datang dari luar jawa, semisal Kalimantan, Sulawesi, Padang, Medan bahkan Papua. 

    BAND PENGIRING ARJAUN BAND yang didirikan tahun 2004 ini, beranggotakan 6 musisi dan 4 penyanyi. Didirikan atas kesamaan visi, misi serta hobi dalam ber main musik. Alhamdullilah, setelah sekian lama menghibur masyarakat, BAND PENGIRING ARJAUN BAND, kini telah memilik 2 studuio, studio satu untuk latihan, dan studio untuk recording. Dilengkapi juga dengan sound system.

    Ada dua pilihan bila anda mengundang kami :
    1. Semua peralatan mulai dari alat musik dan sound system, Arjaun Band yang menyediakan.
    2. Arjaun Band hanya membawa peralatan utama seperti gitar dan  keyboard, sementara peralatan musik serta sound system, disediakan oleh yang mengundang kami.
    BAND PENGIRING ARJAUN BAND juga, bisa bekerja sama dengan Event Organizer seperti yang sudah-sudah kami lakukan.

    Untuk itu bagi anda yang berminat, bisa menghubungi :

    Cecep Raden :  No HP : 082130263052
                            BBM : 5B3FC7CD, WA : 081220007681
    email             : hilmynauval@gmail.com 




    No comments:

    Post a Comment