• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    video viral tugu monas pindah

    Rencana perpiindahan ibu kota ke Kalimantan menjadi trending topik saat ini, tidak terkecuali bagi warganet yang memanfaatkan momen ini seperti olok-olok kepada pemerintah atau sekedar mencar sensasi. Tugu Monas yang berlokasi di Jakarta, oleh warga net kemudian di edit seolah olah barang biasa yang bisa diangkut.

    Kini bertebaran video video editan tentang tugu Monas yang ikut pindah ke ibu kota baru, ada yang pakai roket sampai diangkut dengan helikopter. Dan ini menunjukan bahwa masyarakat juga memperhatikan pula wacana ini.

    Namun dari puluhan video editan yang di upload ke youtube, ada video editan yang hampir hampir real bahwa tugu kebanggaan rakyat Indonesia tersebut betul betul pindah, salah satunya milik akun youtube " nuzur lombok channel". 

    Secara nyata, helikopter tidak mungkin bisa menarik tugu dengan berat puluhan ton, tapi oleh pemilik akun "nuzur lombok channel" tersebut, tugu monas sangat mudah diangkat. Disertai efek suara gemuruh mesin helikopter, serta tata warna yang sesuai, menjadikan video ini banyak yang menonton. Video tersebut kini sangat viral di youtube.

    Menurutnya, bikin video seperti itu menggunakan efek editing aplikasi Adobe After Effeck versi 4.
     
    Penasaran ?. Buka videonya disini : https://www.youtube.com/watch?v=ZOQxV5xkLak&t=108s

    No comments:

    Post a Comment