• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    mengamati karya karya leonardo davinci dalam notebook

    Salah Satu Karya Leonardo Davinci dalam bentuk Notebook

    Anda penggemar Leonardo DaVinci ? atau setidaknya anda ingin melihat karya karya beliau dalam bentuk notebook online ?

    Museum Victoria & Albert telah mendigitalkan tiga buku catatan dari tulisan dan gambar karya maestro Leonardo Da Vinci yang bisa anda simak secara gratis. Ini merupakan kesempatan langka yang sangat berharga, dimana kita bisa mengaksesnya secara online tanpa harus pergi ke musiumnya.

    Terkenal di seluruh dunia sebagai pelukis karya agung seperti Mona Lisa, Leonardo da Vinci (1452 - 1519) juga terkenal dengan buku catatannya di mana ia mencurahkan pikiran dan penemuannya. Lima dari buku catatan yang sangat terkenal ini, dibundel   menjadi tiga buku "kecil"  yang  kini tersedia secara online. Secara umum koleksi ini dinamai Codex Forster, yang di kumpulkan mulai keluaran tahun  1487 hingga 1505.

    Notebook ini  mengeksplorasi berbagai topik, teknik hidrolik, gerakan abadi dan risalah tentang mengukur padatan. Notebook tersebut berisi sketsa dan diagram yang dianotasi dengan catatan dalam penulisan cermin Italia abad ke-16, yang dibaca secara terbalik dan dari kanan ke kiri.

    Notebook tersebut dibuat dari lembaran lepas tulisan dan gambar Leonardo da Vinci, dan tidak dalam urutan atau tanggal tertentu (meskipun beberapa telah diberi tanggal).

    Tertarik ?. Klik tautan ini  https://www.vam.ac.uk/articles/leonardo-da-vincis-notebooks

    No comments:

    Post a Comment