• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara menambahkan tombol subscribe 2019 dan promosikan video lainya

    Percaya atau tidak !! dengan menambahkan tombol subscribe di video kita, bisa menarik pengunjung untuk mengkilk nya. Jumlah subscribe atau langganan ini adalah salah satu syarat agar video milik kita bisa di monetisasi. Sebagai gambaran aturan yang baru 2019 ! youtube baru bisa meninjau untuk memonetisasi (menghasilkan uang)  video milik kita berdasarakan jumlah subscriobe yang di dapat, yakni 1000 subscribe dan 4000 jam tayang. Itupun belum bisa memnuhi syarat, ada syarat lainya yang harus dipenuhi bagi yotuber yang ingin videonya bisa dibayar oleh youtube, seperti : bukan video kekerasan, pornografi, ajakan untuk berbuat kejahatan, scam (penipuan), konten kekerasan , penayangan kekerasan pada anak anak, plagiat (re-upload video milik orang) lain dan sebagainya.

    Betapa banyak orang yang kaya raya dari karya video mereka yang diupload ke youtube. Sebut saja 2 diantaranya Ria Ricis dan Ata Halilintar. Apakah kita bisa mengikuti mereka ?
    Ya jelas bisa ! Dengan ketentuan diatas tadi, selain itu kretivitas dan kesungguhan kita dalam membuat video video yang berkualitas dengan konten yang inovatif adalah salah satu syarat yang sangat penting juga. 

    Lalu bagimanakah caranya menambahkan tombol subscribe di tampilan video ?
    Kamu bosa klik link dibawah ini. Selain itu ada tutorial lainya bagaimana caranya menampilkan video milik kita lainya di ahir durasi video !





    No comments:

    Post a Comment