• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    lowongan kerja bagi dokter, bidan dan perawat

    Bagi anda yang berprofesi sebagai dokter, perawat, bidan, apotek atau laboratorium, baik yang masih menganggur ataupun yang sudah bekerja, dan berminat menjadi tenaga jasa home visit , kini ada aplikasi yang berfungsi untuk menghubungkan antara tenaga medis dengan pasien yang bisa di download via hp android,  nama aplikasi tersebut dinamakan "Medi-Call". Secara fungsi, aplikasi gratisan ini mirip mirip dengan aplikasi jasa transfortasi online seperti Grab ataupun Go-jek. Jadi bagi keluarga yang membutuhkan jasa seorang tenaga medis untuk dipanggil kerumah, bisa mengunduh Medi-Call langsung dari handphone anda. Sangat simpel dan mudah.
    Menurut situsnya, Medi-Call telah beroperasi di Bali dan Jakarta. Kabar bagusnya, untuk bergabung dengan Medi-Call ini, tenaga medis yang berminat tidak dipungut biaya apapun alias free. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa menerima informasi seminar, informasi kesehatan dan menerima permintaan dari pasien untuk tenaga home visit yang lokasinya dekat dengan rumah kita. 

    Soft Launching Medi-Call sendiri telah dilakukan di Bali, tepatnya pada tangggal 15 Desember 2016. Aplikasi gratisan ini memiliki fitur online/offline yang dapat disesuaikan dengan ketersediaan waktu yang dimiliki oleh setiap tenaga medis yang bergabung dengan Medi-Call, sehingga mempermudah keluarga yang memerlukan home visit tenaga medis sesuai keperluan.  


    Kelebihan bagi tenaga medis yang bergabung dengan Medi-Call diantaranya :
    1. Fleksibilitas waktu (bisa online dan offline kapanpun)
    2. Tidak ada kewajiban online dalam waktu tertentu setiap harinya
    3. Hanya menerima permintaan pasien dalam jarak maksimal sampai 10km
    4. Adanya bantuan hukum
    5. Upgrade knowledge melalui pelatihan / seminar
    Silahkan bagi anda yang telah memenuhi persyaratan dan ingin bergabung dengan Medi Call, bisa klik tautan gambar dibawah ini :




    No comments:

    Post a Comment