• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    cara gampang mengetahui waktu pertemuan dengan mitra di luar negeri


    Bagi anda yang selalu bepergian ke luar negeri atau diundang hadir untuk menghadiri sebuah pertemuan entah itu dalam  acara rapat/meeting, seminar, pertemuan  pribadi dan sebagainya dengan seseorang yang berada diluar negeri tersebut, pasti suatu saat akan mengalami kendala soal waktu pertemuan yang telah disepakati, mengingat adanya perbedaan waktu antara negara kita dengan negara lain. Misalnya teman anda yang berada di Jerman mengundang anda untuk bertemu pada tanggal 20 jam 8 pagi bulan Desember tahun 2017 waktu Jerman. Lalu kira-kira harus berangkat jam dan hari apa dari Jakarta (Indonesia) agar anda bisa menghadiri pertemuan itu dengan tepat.  Dengan demikian keberangkatan anda menuju tempat tujuan bisa disesuaikan. 

    Nah !! kini kendala tersebut bisa diatasi dengan kehadiran website berbasis online yang bernama " World Clock Meeting Planner". Cara pemakainanya pun sangat gampang, anda bisa langsung buka websitenya dan pilih di negara atau kota mana janji pertemuan tersebut di adakan. Anda hanya tinggal pilih Day, Month dan Year. Kemudian klik Location 1, location 2 dan location 3. 

    Location 1 anda bisa pilih nama kota tempat tinggal kita, location 2 negara tujuan dan location 3 negara lainya bila anda di undang lebih dari satu negara. Setelah dipilih klik Show Timetbale dan akan keluar hasilnya.

    Kegunaan website ini tentu saja sangat diperlukan bagi anda yang memang sering mengadakan pertemuan dengan mitra di luar negeri. Selain itu juga anda bisa dengan mudah mengetahui kira-kira pagi, siang atau sore-kah pertemuan itu di gelar?

    Semoga Bermanfaat !!!


    No comments:

    Post a Comment