• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    perbedaan antara AutoCAD dengan AutoCAD LT




    AutoCAD adalah perangkat lunak komputer CAD untuk menggambar 2 dimensi dan 3 dimensi yang dikembangkan oleh Autodesk. Bagi penggguna yang selalu berurusan dengan aplikasi model desain 2D dan 3D tentu tidak asing lagi dengan aplikasi berbayar besutan Autodesk ini.

    Dipasaran, kini tersedia software AutoCAD dan Autocad LT, lalu apa yang membedakan keduanya ?.
     
    Seperti kita ketahui, AutoCAD telah tersedia sejak tahun 1980, dan secara resmi diluncurkan  pada tahun 1982 sebagai aplikasi desktop. Pada tahun 2010 , Autodesk,Inc  mengembangkan  aplikasi mobile-web serta aplikasi yang berbasis cloud. Sementara AutoCAD LT pertama kali dirilis pada bulan November tahun 1993, atau 11 tahun setelah dirilisnya AutoCAD.
    Perbedaan yang paling dirasakan antara AutoCAD dan AutoCAD LT adalah pada sisi harga, kelengkapan fitur, fungsi, kustomisasi, otomatisasi kemampuan serta manjemen. 
    Selain itu AutoCAD hanya dapat dibeli dari dealer resmi Autodesk,sementara  AutoCAD LT banyak tersedia di toko-toko  komputer.  

    Karena dari segi apapun AutoCAD lebih komplit  dari AutoiCAD LT, maka hargapun tentu saja berbeda. Sebagai perbandingan, harga AutoCAD 2017  di dealer resmi berkisar 6 jutaan, sementara harga AutoCAD LT 2017 berkisar 3 , 5 jutaan. Istilahnya AutoCAD versi generiknya dari AutoCAD.
     Perbedaan lainya adalah kemampuan untuk membuat model desain. AutoCAD suport desain 3D, sementara AutoCAD LT hanya untuk desain 2D. Selain itu tersedianya Lisensi jaringan pada AutoCAD yang tidak tersedia pada AutoCAD LT. 
    Untuk Operasi System, baik AutoCAD maupun AutoCAD LT tersedia buat Windows dan Mac.




    No comments:

    Post a Comment