• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    lowongangan kerja buat para penyandang disabilitas




    Bagi anda yang disabilitas atau bagi siapa saja yang punya saudara/teman  namun mempunyai keterbatasan secara fisik, kini beberapa perusahaan membuka kesempatan  untuk mendapatkan posisi pekerjaan sesuai dengan latar belakang pendidikanya. Seperti Bank Mandiri misalnya, bank milik pemerintah tersebut sampai tahun 2016 ini ,  telah memperkerjakan 41 karyawan penyandang disabilitas yang bekeja di posisi staf. Mudah-mudahan kedepanya lebih banyak lagi yang direkut, dan tentu saja diharapkan, bukan saja bank Mandiri, tapi perusahan lain yang peduli akan sahabat kita yang mempunyai keterbatasan fisik.

    Walaupun himbauan pemerintah telah disampaikan terutama kepada perusahan-perusahaan, namun kenyataan dilapangan, tenaga kerja penyandang disabilitas untuk direkut sebagai karyawan masih belum sesuai harapan.

    Tentu saja, bagi anda yang tertarik ingin melamar, semua syarat-syarat yang ditetapkan perusahaaan harus terpenuhi, misalnya latar belakang pendidikan, usia, dan persyaratan lain layaknya persyaratan surat lamaran bagi orang yang "normal".

    Sebaiknya bagi anda penyandang disabilitas, untuk selalu meng-update informasi dari website yang khusus  membahas para penyandang disabilitas seluruh Indonesia yaitu https://ppdi.or.id/.  Di website ini, bukan saja informasi lowongan kerja yang tersedia, tapi disini anda bisa bertanya atau sharing tentang apa saja, istilahnya website ini merupakan corong perantara antara penyandang disabilitas dan pemerintah.   PPDI (Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia) sendiri merupakan organisasi payung dan beranggotakan beragam organisasi sosial kecacatan di Indonesia yang didirikan tahun 1987. Yang beralamat di Komplek DPR II Blok C No. 18, Meruya Selatan – Jakarta Barat 11650
    Telp./fax. +62 22540300, email: dpp@ppdi.or.

    Website PPDI silahkan klik link ini : https://ppdi.or.id/

    Website Info Lowongan Kerja Khusus  Disabilitas silahkan klik link ini : https://kerjabilitas.com/








    No comments:

    Post a Comment