• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    membuat dan edit halaman web secara mudah

    Jika kita ingin membuat atau mengedit halaman web, kita perlu mengetahui dasar-dasar HTML dan CSS. Yang pertama adalah bahasa yang kita gunakan dan  menulis isi dari halaman kita, membuat referensi ke berbagai format "tag" seperti judul, daftar, penekanan teks dan sebagainya. Yang terakhir adalah CSS, dimana CSS adalah file yang mendefinisikan penampilan sebenarnya dari tag tersebut. Misalnya, menentukan jenis font seperi Times New Roman, berada pada tingkatan 39 piksel , warna abu-abu gelap, 71 piksel dari kiri dan 29 pixel dari atas.
    Nah bila kita ingin membuat dan mengedit  HTML / CSS , kita bisa menggunakan aplikasi online gratis. Bahasa yang kita akan edit, hasilnya akan ditampilkan pada layar sebelah kanan. Aplikasi berbasis online ini hanya berjalan pada windows.  




    Tentu saja sangat cocok bagi siapa saja yang baru belajar bahasa pemograman dan membuat halaman web. Sebenarnya banyak HTML editor di dunia maya yang bisa kita gunakan. Namun ini adalah salah satu pilihan terbaik, terutama bagi kita yang baru mengenal HTML/CSS. 

    Aplikasi ini berintregasi dengan Mozilla Firefox dan ringan saat di pakai.  Kita  dapat membuat dan menghubungkan beberapa file. Setelah halaman  selesai dibuat, kita dapat mempublikasikan secara online atau men-download kode untuk digunakan pada situs kita sendiri.






    Penasaran ? Klik saja https://thimble.mozilla.org/en-US/anonymous/569561b3-5d4d-4d4d-bf93-86c8ded08eff

    No comments:

    Post a Comment