• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    aplikasi untuk mendesain pesawat ringan



    ADS atau Aircraft Design Software adalah aplikasi untuk mendesai pesawat jenis ringan. Aplikasi ini sudah dipakai oleh kalangan profesional desainer diseluruh dunia. Didier Breyne adalah orang yang menciptakan aplikasi tersebut dengan berlatar belakang teknik mesin. Dia memiliki pengalaman beberapa tahun di bidang fisika (nuklir) dan sebagai kepala Proyek Manager di sebuah  pusat penelitian. Dia mengatakan bahwa desain konseptual merupakan tahap penting dalam pengembangan produk.
    ADS sangat cocok untuk para desainer pesawat, pelajar, staf universitas dan mahasiswa, bahkan bagi pilot untuk mengembangkan pesawat masa depan. ADS diklaim sebagai aplikasi desain pesawat yang murah dan mudah dipelajari. Dengan ADS ini, merancang atau memodifikasi bisa lebih effisien karena sangat akurat dengan hasil sesuai harapan. 
    Fitur-fitur pada aplikasi berbayar ini, sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan perlengkapan pesawat. Sehingga bagi pemula sekalipun, akan mudah memahaminya. Ke akuratan bisa memberikan pemahaman yang lebih baik dari proses desain pesawat, melihat efek dari variasi parameter geometri pesawat. secara komprehensif. 
    Aplikasi ini dimulai dari harga 3 jutaan.

    Berikut beberapa perusahaan dan universitas yang sudah menggunakan aplikasi ADS yang mungkin saja jadi referensi bagi anda yang akan dan berminat menggunakannya :
    1. Swift Engine Inc
    2. EADS Defence and Security
    3. Universitas Liverpool
    4. Universitas Teknologi Nanyang
    5. LAA Light Aircfaft Association
    6. Corvus Aircraft
    7. Scion Aviation
    8. Universitas Ryukoku 
    9. Universitas Patras
    10. Universitas Darmstadt
    Bagi anda yang berminat, bisa membuka  link berikut :
    http://www.pca2000.com/en/index.php

    No comments:

    Post a Comment