• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    popularitas eko patrio sebagai anggota dpr kini lebih dikenal setelah jadi host famili 100



    Meskipun duduk menjadi anggota DPR, Eko Patrio masih ngamen jadi host Famili 100-nya ANTV. Banyak yang mempertanyakan, apakah tidak mengganggu tugas-tugas sebagai seorang wakil rakyat ? Begitu ringankah tugas seorang wakil rakyat ?.  Kalau darah artis masih mengalir, untuk apa jadi angota DPR ?.
    Kalau kekurangan pemasukan untuk keluarga, rasanya tidak mungkin.

    Pihak ANTV mungkin menjadikan Eko Patrio memandu acara Famili 100 agar ratingnya tinggi, atau tidak ada lagi host yang cocok buat acara tersebut. Jadi rasanya begitu serakah  ada anggota dewan terhormat nyambi menjadi pemandu acara televisi. Ironisnya lagi, sebagai hadiahnya, Eko membagikan uang puluhan juta rupiah bagi pengisi acara tersebut yang nota bene bukan dari masyarakat kurang mampu. Walaupun ini bukan uang prbadi Eko Patrio, namun   tetap saja pemandangnaya begitu miris sekali.

    Memang tidak ada aturan atau hukum yang mengikat bagi anggota DPR yang masih beraktivitas di dunia entertain, tapi selayaknya ini diperhatikan oleh Bapak-bapak Yang Mulia, sebaiknya ada payung hukum, agar setiap anggota DPR  fokus saja mengurus kepentingan rakyat, bukan cekakak-cekikik di depan televisi.

    Masih banyak artis-artis anggota DPR yang masih aktiv di dunia pertelevisian. Dan sering kali kemunculan mereka, menjadi banyak pertanyaan di masyarakat. 

    Jadi kepopuleran Eko Patrio sebagai anggota DPR, kalah popularitas dibanding sebagai pemandu acara Famili 100. Lalu keberhasilan apa saja yang telah dilakukan Eko Patrio sebagai anggta DPR ?

    Entahlah ,,,,,,,,

    Sumpah Anggota DPR :

    “Demi Allah (Tuhan) saya bersumpah/berjanji: bahwa saya, akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945; bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan demokrasi, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi, seseorang, dan golongan; bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.


    Yang ditandai merah, sepertinya jadi isapan jempol belaka bagi seorang Ya,,,artis,,,Ya anggota DPR.