• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    aplikasi yang bisa menambah semangant berolahraga

     Beragam macam gadget dengan fitur canggih dan aplikasi yang keren, tentu bisa menambah semangat kita saat berolahraga. Berbicara aplikasi olahraga, sebenarnya ada beragam aplikasi yang bisa kita unduh secara bebas. Nah, ini dia beberapa aplikasi olahraga yang dapat menunjang kegiatan olahraga kita.
    1.DuniaFitnes.com. DuniaFitnes.com merupakan salah satu aplikasi personal trainer berbahasa Indonesia. Di dalam aplikasi ini terdapat artikel yang sebagian besar berupa panduan. Mulai dari panduan untuk membuat perut six pack hingga panduan untuk fitness dan puasa.
    Selain itu, artikel-artikel yang terdapat di aplikasi ini selalu update. Nah, di dalam workout list-nya, pengguna bisa mendapatkan beberapa program pengembangan kebugaran. Mulai dari stretching hingga pembentukan tubuh.
    Ada juga fitur healthy recipe yang bisa membantu kita untuk mendapatkan resep-resep yang bisa mendukung program olahraga yang sedang dilakukan. Menariknya lagi, ada keberadaan video yang bisa memudahkan kita untuk memahami latihan yang dimaksud.
    2.Endomodo. Aplikasi sport tracker ini bisa menjadi alat ukur latihan yang menarik. Cara menggunakannya mudah saja. Kita sebagai pengguna tinggal mengatur pilihan olahraga beserta ukurannya.
    Nah, kita akan mendapatkan info soal kecepatan lari, lama waktu berlatih, hingga kalori yang dibakar dengan mudah. Aplikasi ini diisi dengan lebih dari 50 jenis olahraga yang terbilang lengkap. Selain itu, ada pula fitur musik yang bisa menemani kita saat berolahraga.
    3. Cardio trainer. Kita tentu tahu kalau tingkat stres yang tinggi memungkinkan seseorang mudah terkena serangan jantung. Nah, maka dari itu sebaiknya kondisi organ tubuh itu selalu dipantau. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk mamantau sekaligus merawat jantung kita.
    Aplikasi ini menyediakan fitur untuk mencatat dan mengukur program latihan yang dilakukan. Dengan dilengkapi GPS maupun pedometer, membuat penggunanya bisa mengukur jarak tempuh latihan. Baik latihan di outdoor maupun indoor.

    No comments:

    Post a Comment