• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    radio streaming lebih dari 600 channel dari seluruh dunia



    Bagi anda yang suka dengerin musik via saluran radio, tak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini. Perlu diacungi jempol, website ini bikin memanjakan telinga kita. Betapa tidak ? mulai berbagai jenis musik bisa di dengarkan disini. Dan bagi yang ingin menyimpanya di hardisk, bisa dengan mudah di download.

    Jenis musiknyapun bermacam-macam, seperti :

    1. musik  klasik 
    2. modern
    3. country
    4. musik dekade 50 an
    5. disco
    6. hip-hop
    7. folk
    8. metal
    9. love song
    10. soul
    11. smooth jazz
    12. etc



    Interface / antar muka saat kita mengakses fitur di web ini, sangat mudah dan ringan. Tidak terlalu banyak makan memori. Web penyedia ratusan channel radio ini dilakukan secara streaming. Sehingga akses internet harus tetap terhubung. Ketersediaan untuk mendownload, di berikan secara cuma-cuma.

    Ada fitur untuk register, ini ditujukan bagi pendengar yang tidak ada selingan iklan di dalamnya. Namun sayangnya, saat di ketik pencarian lagu dari Indonesia, tidak tersedia, atau mungkin dalam tahap  penyediaan, atau salah kata kunci. ( he,,,he,,he,,,)
     
    Bagi para opa dan oma yang ingin mendengarkan musik klasik mulai tahun 60 han, tersedia juga disini. Dan yang paling keren adalah adanya sountrack musik dari berbagai film produksi Hollywood, seperti sountrack film StarWars, Evita, Mission Imposible dan masih banyak lagi.

    Sok,,,,,Go A head dan klik AccuRadio.com

    No comments:

    Post a Comment