• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    mengapa kita harus ber-asuransi?

    Ketika anda memutuskan untuk membeli sebuah produk asuransi, pasti ada pertimbangan dulu " Mengapa saya harus membeli polis asuransi?".

    Jawabanya sederhana, anda sedang membutuhkan perlindungan oleh produk asuransi  tersebut. Membeli sebuah produk asuransi tidaklah merugikan, sebaliknya malah lebih menguntungkan. Pada jenis asuransi jiwa misalnya, segala sesuatu bentuk kejadian yang tidak diduga dan tidak anda inginkan sebelumnya, dengan menjadi peserta asuransi, semua kerugian anda baik secara material maupun nonmaterial, maka pihak asuransi akan menanggung semua beban kerugian tersebut sesuai ketentuan yang tertera pada polis asuransi disaat anda melakukan akad.



    Terlebih pada asuransi dana siswa   untuk pendidikan anak sekolah, orang tua yang menjadi peserta asuransi (tertanggung), bukan hanya  mempersiapkan dana sekolah yang setiap tahun meningkat, tapi juga menjamin masa depan sang anak bisa lulus kuliah sampai sarjana. Sehingga orang tua tidak merasa waswas akan masa depan anak tercinta untuk mencapai gelar yang dia (anak dan orang tua) inginkan. Orang tua yang menghadiahkan berupa polis asuransi untuk sang anak tercinta,  bukan hanya sekedar membayar premi tiap periode tertentu yang seakan menjadi rutinitas, tapi melatih kedisiplinan bagaimana menyisihkan dana yang tepat guna dari pada membelanjakan uang pada hal-hal yang seharusnya tidak perlu dilakukan. 

    Begitu juga pada produk asuransi eksekutif, dengan produk tersebut, berarti anda peduli dengan masa depan. Pada saat anda berusia sekian tahun sesuai kontrak masa asuransi, anda akan mendapat keuntungan berupa dana/uang yang bisa di gunakan sebagai persiapan masa tua nanti. Selain itu, selama anda menjadi peserta asuransi, anda akan di proteksi.  Dalam sistem asuransi, makin muda usia  saat orang masuk asuransi, maka makin bagus.

      
    Ketertarikan orang saat memutuskan membeli asurasi dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya :
    1. Adanya nilai lebih yang ditawarkan oleh pihak asuransi sehingga orang lebih tertarik.
    2. Seringnya iklan-iklan tentang asuransi yang muncul di media masa, sangat mempengaruhi pikiran masyarakat sehingga memutuskan untuk membeli produk asuransi.
    3. Timbulnya kesadaran dan kepedulian pada sendiri, anggota keluarga dan aset yang dia miliki untuk dilindungi oleh asuransi.
    4. Tersedianya dana yang bisa disisihkan untuk membayar premi asuransi                                            
    Sayangnya, kesadaran masyarakat Indonesia pada umumnya akan asuransi sangat rendah, tidak seperti di negara Jepang misalnya, dimana orang - orang akan malu bila tidak memiliki polis asuransi. Ini tidak terlepas dari ke ikut sertaan pemerintah dalam mensosialisaikan betapa pentingnya ikut serta dalam asuransi.


    BAGI ANDA WARGA KOTA BANDUNG, KABUPATEN BANDUNG SERTA KABUPATEN BANDUNG BARAT DAN CIANJUR YANG BERMINAT MASUK ASURANSI DARI BRILIFE, BISA MENGHUBUNGI 

    YASIN : 0857 9876 5855
    EMAIL : dicky_net@ymail.com

    Berbagai Layanan Asuransi Yang Anda Inginkan.  Selengkapnya Anda Bisa Melihat Website Resmi Bringinlife

    WEBSITE BRINGINLIFE







     


    No comments:

    Post a Comment