• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    10 pekerjaaan dengan gaji tinggi di indonesia



    Mempunyai gaji besar adalah dambaan setiap manusia. Semua itu bisa diraih asal kita gigih dan disiplin untuk mengejar mimpi semua itu. Tentu saja, salah satu syarat untuk mencapai gaji tinggi adalah dibekali dengan ilmu melalui sekolah atau kuliah. (sumber yahoo) 





    Berikut 10 profesi dengan gaji fantastis di Indonesia.

    1. Pilot pesawat komersial
    Dengan tanggung jawab yang besar, pantas kiranya profesi yang satu ini diberikan gaji yang tinggi. Belum lagi biaya sekolah penerbangan yang mahal dan tuntutan jam terbang yang tinggi. Di Indonesia, pilot pesawat komersial memiliki gaji yang berbeda sesuai dengan kebijakan maskapai penerbangan yang bersangkutan. Maskapai Lion Air misalnya, menggaji pilotnya sekitar Rp45 juta per bulan. Sedangkan maskapai Garuda memberi gaji pilot mereka mencapai Rp70 juta per bulan.

    2. Ahli teknik perminyakan
    Profesi yang satu ini juga merupakan profesi idaman banyak orang. Dengan gaji yang fantastis, wajarlah kiranya banyak orang berlomba-lomba bekerja di perusahaan minyak. Perusahaan minyak nasional Pertamina misalnya, memberi gaji Rp7 juta per bulan untuk fresh graduate. Sedangkan untuk level senior, gajinya mencapai Rp150 juta per bulan. Padahal gaji ahli perminyakan di Indonesia tergolong kecil dibanding negara lain, lho.

    3. Human Resources Manager
    Mengepalai departemen yang merekrut serta memberdayakan sumber daya manusia terbaik bagi suatu perusahaan, bukanlah perkara mudah. Berdasarkan survei Kelly Services, Inc. pada rentang tahun 2012-2013 gaji seorang manajer HRD dengan pengalaman kerja lebih dari 5 tahun mencapai Rp75 juta per bulan.

    4. Dokter spesialis
    Gaji seorang dokter di Indonesia tidak memiliki standar yang sama. Perbedaan tersebut biasanya berdasarkan di rumah sakit mana ia bekerja. Jika di rumah sakit swasta gaji seorang dokter spesialis bisa mencapai Rp50 juta per bulan, di rumah sakit pemerintah palingan hanya Rp10 juta per bulan.
    /

    5. Ahli pertambangan
    Satu lagi profesi dengan gaji yang fantastis. Pendidikan yang tinggi serta pengalaman menjadi standar profesi ahli pertambangan. Di Indonesia, Ahli geologi yang berkerja di lokasi pertambangan dapat meraup gaji sampai Rp30 juta per bulan.

    6. Ahli teknik informatika
    Perkembangan teknologi di Indonesia membuat profesi yang satu ini semakin diperhitungkan. Gaji rata-rata software engineer dan system administrator dengan pengalaman kerja lebih dari 2 tahun di Indonesia sekitar Rp15 juta per bulan.

    7. Manajer pemasaran
    Tanggung jawab untuk mengelola sistem pemasaran, strategi, serta analisis pasar, membuat gaji seorang manajer pemasaran yang mencapai Rp60 juta per bulan dirasa pantas. Hal ini tentunya sesuai dengan pentingnya posisi tersebut dalam perusahaan.

    8. Anggota DPR
    Pernah bertanya-tanya mengapa begitu banyak orang yang mau mengeluarkan uang banyak saat kampanye untuk menjadi anggota DPR? Ini jawabannya. Gaji anggota DPR di Indonesia menduduki peringkat keempat terbesar di dunia. Dengan gaji pokok Rp15 juta per bulan dan ditambah tunjangan sana-sini, total gaji yang mereka peroleh per bulan sekitar Rp46 juta.

    9. Ahli Konstruksi
    Pembangunan di mana-mana membutuhkan kecakapan dari profesi yang satu ini. Di DKI Jakarta saja, ahli konstruksi dengan pendidikan S1 yang fresh graduate digaji sebesar Rp20 juta per bulan. Sedangkan untuk yang latar belakang S3 dan pengalaman kerja lebih dari 10 tahun mencapai Rp60 juta per bulan.

    10. Chief Executive Officer
    Jabatan tertinggi dalam sebuah perusahaan ini biasanya ditunjuk oleh dewan direksi. Rata-rata seorang CEO di Indonesia dapat memperoleh gaji sebesar Rp1 milyar per tahun. Itu bila ia bekerja di perusahaan nasional. Di perusahaan asing, gajinya lebih besar lagi


    Asuransi Lengkap Dan Termurah
    Asuransi Bringinlife Persembahan Bank BRI

    Hubungi : Ibu Paini

    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5


    Yu masuk asuransi Danasiswa dari Brilife dari sekarang, agar cita-cita  putra-putri tercapai !!
    website : http://www.bringinlife.co.id/danasiswa.aspx



    No comments:

    Post a Comment