• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    persyaratan memasok barang untuk indomaret

    Ternyata memasok barang untuk super market atau mini market perlu strategi, kesabaran, ketelitian serta jaringan luas. Perlu waktu dan proses agar barang yang kita titipkan diterima. Proses pengajuan hingga barang kita diterima, kadangkala butuh waktu bulanan. Hal itu bisa dimaklumi, karena  pihak super marketlah yang dirugikan bila terjadi  keluhan konsumen yang telah menggunakan barang kita.
    Selain itu, meyakinkan mereka untuk tertarik dengan produk yang kita miliki, bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan.
        Namun bagi anda yang sudah memproduksi barang sendiri dan berminat memasarkannya lewat minimarket seperti indomaret, jangan ragu-ragu, bagaimanapun dengan keyakinan yang kita miliki, asal seirus, pasti cita-cita tercapai.  Dibawah ini ada artikel persyaratan apa saja bagi seorang pemasok ke indomaret.

    Syarat Pemasok


    Penjelasan Teknis Menjadi Pemasok Indomaret
    A. Pemilihan/Seleksi Produk Dagangan
    1. Jenis Produk :
      - Produk Food & Non Food
      - Sesuai target market/segmen Indomaret
    2. Kemasan :
      - Rapi
      - Higienis
      - Modern

    B. Syarat Produk Dagangan
    1. Kualitas & Harga Kompetitif
    2. Keamanan Bagi Konsumen :
      - Tertera Produsen & Distributor
      - Ukuran (Gram / Liter)
      - Regrestasi dari Departemen Kesehatan/terkait
      - Tanggal Kadaluarsa
      - Halal (makanan)
      - Barcode

    C. Syarat Sebagai Pemasok
    1. Melengkapi/Mengisi Form Aplikasi Produk dan Pemasok
    2. Berkomitmen atas :
      - Pemenuhan Order
      - Jadwal Pengiriman
      - Sistem Pembayaran
    3. Membuat Usulan Kerjasama Promosi
    4. Bersedia Melakukan Evaluasi Penjualan.
    Untuk memudahkan calon pemasok, indomaret telah meyediakan layanan online yang dilengkapi akses upload  foto-foto barang anda yang akan di titipkan. Jadi sebelum itu, siapkan dulu gambar atau foto barang-barang produksi dengan kwalitas sebagus mungkin.
    Silahkan klik  disini.

    Saatnya Anda Menjadi Peserta Asuransi Dari BRI (Bringinlife)
    Hubungi : Ibu Paini
    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5
    Kantor Pusat Jawa Barat

    KANTOR PENJUALAN - BANDUNG-01
    MENARA BRI LT.7 (RUANG 702) JL.ASIA AFRIKA NO.57-59 BANDUNG
    (022) 4207022
    (022) 4207022



    No comments:

    Post a Comment