• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    hidup lebih berarti dengan asuransi

    Seringkah anda melihat tayangan iklan tv dari sebuah perusahaan asuransi?
    Saya yakin anda sering menyimak. Inti dari sebuah iklan adalah menarik sebesar-besarnya konsumen agar membeli produknya. Bentuk iklan  dapat berupa tulisan, narasi, visual/gambar, film ataupun gabungan dari keseluruhan unsur tersebut. Dengan iklan, diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal serta mamahami sebuah produk yang ia tawarkan.
    Pada iklan  asuransi yang sering kita lihat  tersebut, memang dari segi  "kemewahan" biaya produksi, kalah dengan iklan produk rokok seperti sebuah iklan rokok dengan "embel-embel " adventur didalamnya yang hampir tiap periode tertentu selalu berganti-ganti lokasi dan jenis petualangannya. Tapi yang harus digaris bawahi adalah bagaimana isi dari iklan   tersebut menyampaikan makna (himbauan) yang begitu sangat penting dalam kehidupan manusia akan pentingnya masyarakat punya polis asuransi . Dengan iklan tersebut secara tidak disadari,  mengajak masyarakat untuk memahami arti penting sebuah asuransi. Ketika di gambarkan bagaimana kesedihan seorang anak yang ditinggal ayah untuk selama-lamanya, tetapi keceriaan sang anak untuk menyongsong masa depan  timbul kembali setelah   sang ayah tercinta telah mewariskan sebuah asuransi buat anaknya tersebut. Atau perasaan sebuah keluarga  yang tiba-tiba terpukul karena sang kepala keluarga yang menjadi tumpuan hidup mereka, mendapat musibah di tempatnya bekerja. Merekapun akhirnya bisa tersenyum kembali karena walaupun sang kepala keluarga tidak bisa bekerja kembali, asuransi telah mengcovernya.
    Walaupun itu sebuah iklan, tapi semua kejadian dari contoh kedua iklan tersebut yang ditayangkan oleh 2 perusahaan   asuransi berbeda,   bisa menimpa siapapun. Ini adalah sebuah pilihan hidup dan apa jadinya kalau kita ternyata menyia-nyiakan hidup dalam ketidak pastian.  Kita tidak bisa "bermain-main" dengan masa depan. Mewujudkan cita-cita anak untuk meraih pendidikan yang setingginya selayaknya menjadi perhatian utama orang tua. Orang tua mana yang tidak bangga ketika anak tercinta bisa mewujudkan mimpinya.


    Tertarik Masuk Asuransi dari Bringinlife Persembahan BANK BRI?

    Hubungi : Ibu Paini

    M3        : 0857 0000 9480
    XL         : 0818 0201 6041
    Simpati  : 0822 1449 9594
    Pin BB   : 26E5 29D5

    No comments:

    Post a Comment