• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju pusat komputer kandaga bandung

    Kandaga adalah sebuah pusat penjuala komputer serta asesoris komputer terlengkap yang ada di kota Bandung. Berbagai peralatan yang berhubungan dengan komputer tersedia lengkap disini. Mulai dari printer berbagai merk, flashdisk, peralatan jaringan, monitor, laptop dan lain-laijn. Juga dilengkapi dengan adanya toko-toko dengan jasa service.

    Rute Jalan Menuju Kandaga Bandung dari Jalan Toll

    Bila anda datang dari luar kota Bandung, melalui akses toll memang lebih cepat. Berikut ruteunya :
    Dengan menggunakan jalan toll Purbaleunyi



    1. Bagi anda yang datang dari arah Timur(Cirebon, Tasik, Garut) maupun dari arah Barat (Cianjur, Jakarta, Bogor), kendaraan anda keluar pintu Toll Buah batu
    2. Kemudian belok kiri(belok kiri langsung). Gbr no 1
    3. Lurus terus sampai bertemu dengan lampu merah Buah batu. Kemudian bawa arah kanan . Gbr no 2
    4. Kini anda masuk jalan by pass Soekarno Hatta. Nanti akan bertemu dengan lampu merah Kiara condong. Kendaraan anda belok kiri (belok kiri langsung). Gbr no 3
    5. Selanjutnya anda akan berada di jalan Kiara condong atau jalan Ibrahim Adjie. Kendaraan lurus terus sampai bertemu dengan lampu merah. . Disini kendaraan lurus terus sampai bertemu dengan Jembatan Layang, dan kendaraan anda harus lewat jembatan ini. Gbr no. 4.
    6. Kurang lebih 1,5 km, kendaraan anda akan bertemu lagi dengan lampu stopan dan kemudian belok kiri untuk memasuki jalan Jakarta. (Gbr. no 5). disini terdapat bangunan Lapas Kebonwaru.
    7. Kemudian di gambar no 6 (perempatan jalan Supratman). Kendaraan  anda belok kanan (belok kanan langsung) untuk memasuki jalan Jendral Ahmad Yani.
    8. Sekitar 10 menit, anda lihat sebelah kanan, disinilah lokasi Pusat Komputer Kandaga berada.
    9. Untuk parkir mobil berada di bagian belakang gedung.
    10. Untuk jalan kembali pulang, anda bisa langsung belok kanan, kemudian masuk jalan Antapani, dan lurus ke jalan yg tadi.
    Rute Jalan Ke Kandaga Komputer Dengan Kendaraan Umum 
     Bagi anda yang datang dari arah barat dan menggunakan jalur bis. Setelah turun di Leuwipanjang. Anda bisa naik angkot 05 Cibaduyut - Cicaheum. 

     Asuransi Perlindungan Jiwa Sekaligus Investasi dari BRI. Baca Selengkapnya Disini



    No comments:

    Post a Comment