• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju pindad bandung

    Rute jalan menuju PINDAD Bandung yang berlokasi di sekitar Binong, sangat mudah.PINDAD merupakan pabrikan senjata kebanggan negeri kita tercinta ini. Dari PINDAD inilah, lahir jenis dan merk senjata ringan dan berat yang sudah diakui oleh dunia Internasional.

    Rute jalan menuju PINADAD Bandung 
    - Melalui toll Padaleunyi.

        Keluar pintu toll buah batu. Lalu belok kiri (gbr no 1). Lurus terus sampai bertemu dengan lampu merah Buah Batu. Sebelumnya, harap bawa kendaraan ke arah kanan, karena anda akan belok kanan.
     Selanjutnya kendaraan belok kanan (Gbr no 2). Disini anda sudah memasuki jalan Soekarno Hatta. Melalui jalan ini, anda akan melihat sekolah LPKIA yang sudah terkenal di Bandung.
    Sekitar 500 meter kemudian, kendaraan belok kiri (gbr no 3). Di sini anda masuk jalan Kiaracondong.
    Kurang lebih 1 km, anda akan menemukan lagi lampu merah. Namun perlu dicatat. untuk menuju PINDAD, kendaraan tidak boleh belok kanan langsung, tapi harus lurus dulu kemudian memutar. (Gbr no 4). Selanjutnya belok kiri langsung, dan PINDAD ada sekitar 300 meteran.

    - Melalui Cimahi.
     Bila anda dari arah Cimahi, bisa langsung menyusuri jalan Soekarno Hatta. Setelah melewati beberapa lampu merah. Pas di lampu merah yang menuju arah Kiaracondong anda belok kiri. Dan ikuti seperti artikel diatas.

    Rute angkot yang menuju PINDAD Bandung.
    - Dari terminal Leuwipanjang, naik angkot 05 jurusan Cibaduyut Cicaheum dan turun di PINDAD (atau Binong).
    - Dari Stasiun KA Kiracondong, bisa naik angkot yang tadi yang menuju Terminal Leuwipanjang

    No comments:

    Post a Comment