• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    rute jalan menuju alun-alun kota bandung

    Bagi anda warga luar kota yang akan menuju alun-alun Bandung, baik dari arah Jakarta maupun timur (Tasik, Garut, Cirebon), lebih baik menggunakan Toll Padaleunyi. Selain jarak tempuh lebih cepat, rute jalanpun tidak berbelit-belit.

    Berikut rute rute jalan menuju alun-alun Bandung dari Toll Padaleunyi.
    - Setelah berada di jalan toll Padaleunyi, anda keluar menuju pintu toll Banjaran/Dayeuhkolot.
    - Setelah bayar karcis anda belok kiri (belok kiri langsung). Kalo anda belok kanan,  itu arah yang ke Banjaran-Pangalengan.
    - Disini anda masuk dijalan Moch. Toha. Kurang lebih 1 km, anda akan menemukan perempatan lampu merah. Ingat : bila keberadaan anda  disana  jam 7 pagi  keatas dan dibawah jam 6 sore, kendaraan roda empat tidak boleh lurus,kecuali belok kanan.  Kecuali motor saja yang bisa lurus dan belok kanan. Jadi anda harus belok kiri. Lebih kurang 300 meter, anda belok kanan dan memutar. (Lihat gbr no 1 dan 2).
    - Setelah memutar, anda lurus dan di lampu merah yang tadi, anda belok kiri (belok kiri langsung), selanjutnya lurus.
    - Selanjutnya, anda akan melewati 2 lampu merah, yaitu lampu merah Muhamad Ramdan, dan lampu merah Ciateul atau Ibu Inggit Garnasih. Di Ciateul inilah, salah satu istri dari Proklamator Soekarno dilahirkan. Selain itu, dijalan Ciateul ini merupakan pusat jual beli kendaraan sepeda motor terbesar di Jawa Barat. .
    - Setelah melewati lampu merah Ciateul, lebih kurang 1 km, anda belok kiri (belok kiri langsung). Disinilah apa yang disebut dengan Kebon Kalapa.
    - Setelah itu anda belok kanan (belok kanan langsung) untuk memasuki jalan Dewi Sartika.
    Dan ditempat ini pusat keramaian kota Bandung berada. Alun-alun Bandung, Mesjid Raya Bandung, Gedung Merdeka, Jaln Asia Afrika, Hotel Homan, jalan Braga, Pusat Elektronik Cikapundung berkumpul.
    Untuk area parkir, ada dibawah basement Alun-alun.



                                                                     SEMOGA BERMANFAAT !!!

    No comments:

    Post a Comment