• LAZADA EVERMOS TOKOPEDIA SHOPPE TIKTOK

     

    MINAT PUNYA RUMAH DI BANDUNG ?

    inilah pemberitahuan dari google bahwa akun gmail anda akan diretas

    Tidak seperti 4 atau 5 tahun kebelakang, keamanan akun google kini bisa dibilang lebih modern, setelah banyaknya komplen atau pengaduan dari para pengguna bahwa akun gmailnya mudah  diretas.
    Seperti kemarin yang saya alami, ketika membuka akun gmail , ternyata ada kotak masuk dari google yang memberitahukan bahwa " seseorang mencoba masuk ke akun gmail anda ".
    Kemudian saya lihat, ternyata memang benar. Ada seseorang yang akan meretas akun gmail saya.
    Keterangannya sangat lengkap, kapan siperetas akan mencoba masuk keakun gmail saya, mulai dari jam, tanggal, hari dan tahun.

    Nah apabila kamu mengalami hal seperti saya, bisa diikuti langkah-langkah sebagi berikut guna mengamankan akun gmail tersebut :


      Baca baik-baik kalimatnya, setelah itu klik linki seperti yang ditandai warna merah. Selanjutnya kita akan dibawa kejendela seperti ini :

    Klik amankan akun saya (kemungkinan display pemberitahuannya akan berbeda ) tetapi langkahnya hampir sama.

    Selanjutnya ubah kata sandi kamu dengan meng klik Ubah Sandi


    Lalu isikan kata sandi saat ini sesuai kata sandi yang sebelumnya dipakai, lalu ganti dengan kata sandi yang baru. Kemudian klik Ubah Sandi



     





    Periksa kotak Telepon pemulihan dan Email pemulihan, bila tak ingin merubahnya, klik Selesai.
    Dan kini kata sandi akun gmail kamu telah diganti. Tentu saja kamu harus ingat kata sandi yang baru itu.
    Semoga bermanfaat !!!!!!






    No comments:

    Post a Comment